Example 728x250
Polda Banten

Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Petugas Parkir Di Alun-Alun Rangkasbitung Antisipasi Adanya Pencurian Motor

52
×

Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Petugas Parkir Di Alun-Alun Rangkasbitung Antisipasi Adanya Pencurian Motor

Sebarkan artikel ini

LEBAK. Selebritynews.id Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,BRIPKA Wahyu Jatmiko,BRIPKA Figur Rabo Saputro,berikan edukasi kamtibmas kepada petugas parkir di alun-alun Rangkasbitung,Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak,cegah adanya pencurian motor.Sabtu malam 03 Januari 2024,pukul.21.20 Wib.

Kapolres Lebak Polda Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Temtunya warga masyarakat sudah mulai memadati parkiran alun-alun Rangkasbitung,selain itu kita juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat,agar kendaraannya menggunakan kunci ganda antisipasi pencurian kendaraan.

“Kemudian kita juga mengimbau kepada Petugas parkir di alun-alun Rangkasbitung,selalu berhati-hati dalam pengawasi keluar masuk kendaraan agar menandai pengunjung yang hendak parkir dan akan meninggalkan tempat parkiran,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *