Example 728x250
Terkini

Emi Sumirta Ketua FPKB DPRD Banyuasin Menghadiri Harlah NU Yang Ke 101 Di Air Salek

324
×

Emi Sumirta Ketua FPKB DPRD Banyuasin Menghadiri Harlah NU Yang Ke 101 Di Air Salek

Sebarkan artikel ini

Banyuasin, Selebritynews.id – Emi Sumirta Ketua FPKB DPRD Banyuasin Menghadiri Harlah NU Yang Ke 101 Di Air Salek. Minggu (04/02/2024). 

Ahad 4 Februari 2024 MWC NU Air Salek dalam rangka memperingati Harlah NU yang ke 101 melaksanakan istiqosah kubro, acara tersebut dilaksanakan di halaman kantor MWC NU Air Salek Desa Salek Mukti.

Acara tersebut sangat meriah, walaupun sederhana terbukti dengan dihadiri ribuan Nahdiyin dan seluruh pengurus NU dari berbagai Desa Sekecamatan Air Salek. Hadir juga Ketua FPKB Emi Sumirta dan Camat Air Salek. 

Ketua Tanfidziah MWC NU Air Salek ustd. Abdul Karim dalam sambutan nya mengajak seluruh anggota NU berperan aktif dalam mensukseskan pemilu 2024, sesuai dengan profesi masing-masing. Kemudian Camat Air Salek Mulyadi dalam kata sambutannya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas keamanan dalam rangka menghadapi pesta demokrasi pemilu dan pilpres mendatang. 

Setelah istiqhosah selesai yg di pimpin KH. Sulaiman, dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh dua kyiai dari Jawa timur yaitu : 

1. Kh. Imam Syafi’i dari Lamongan menjelaskan sejarah NU

2. Kh. Fatkhan dari Jombang. Menyampaikan pentingnya mencetak generasi muda sebagai penerus perjuangan NU mendatang. 

Acara ditutup dengan doa oleh Rois Surya MWC NU Air Salek Ki. Nurkhoidin yang menghimbau kepada seluruh warga NU dalam menghadapai pemilu hendaknya tetap menjaga persatuan dengan kesatuan walau berbeda pilihan dengan memilih ” wong e ndewe ” ( orang sendiri )

Sedangkan di sela-sela makan siang Emi Sumirta saat diwawancarai oleh para awak media hanya mengucapkan dua kalimat yaitu

1. Selamat harlah NU yang ke 101 

2. Terimakasih kepada seluruh para kyiai dan pengurus NU terutama Nahdiyin dan nahdiyah atas doa dan dukungannya dari dulu sampe sekarang, “Ujar Emi ringkas. (Nopi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *