Example 728x250
TerkiniTokoh

Poros Buruh Untuk Perubahan Jakarta Barat Gelar Deklarasi 1 AMIN

67
×

Poros Buruh Untuk Perubahan Jakarta Barat Gelar Deklarasi 1 AMIN

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, Selebritynews.id – ”Deklarasi 1Anies-Muhaimin (AMIN) Poros Buruh Untuk Perubahan Jakarta Barat” diselenggarakan oleh Poros Buruh Jakarta Barat. Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar dua ratus buruh dan simpatisan yang dengan antusias mengikuti acara deklarasi.

Deklarasi ini menghadirkan pembicara utama Deputi Buruh dan Mitra Online Timnas Pemenangan AMIN – Arif Minardi. Bertempat di Ali Kopi Cafe & Roastery, Kali Deres, Jakarta Barat pada Sabtu,( 4/02/ 2024).

Dalam sambutannya Arif Minardi berharap agar para buruh Jakarta Barat untuk menyatukan suara dan kompak memilih Paslon Capres-Cawapres No urut 1 – Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024, yang akan di laksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 nanti

“Kita harus bisa memperjuangkan kemenangan AMIN, selain kita akan mendapatkan pahala dengan mencoblos yang benar, yaitu calon pemimpin yang jujur dan amanah. Kita pun memilih pemimpin yang mewakili 270 juta penduduk itu bernilai pahala dan surga, asal kita memilihnya dengan ikhlas dan tulus,” jelas Arif Minardi

Arif menghimbau para buruh untuk merapatkan barisan dan kompak memilih pasangan Capres-Cawapres AMIN. “Yang masih belum yakin, atau ragu, hendaknya cari tau dan bisa lihat jejak track recordnya Anies yang sangat peduli pada buruh. Kemudian lakukanlah shalat istikharah. Nanti akan mendapatkan keyakinan untuk mencoblos AMIN,” himbau Arif.

Selain itu Arif Minardi juga menjelaskan dari jumlah 58 juta buruh pekerja formal, atau 116 juta (dengan keluarganya), kalau semuanya bersatu dan kompak untuk memilih pasangan Capres-Cawapres AMIN, sudah pasti kemenangan pada Paslon 01 AMIN.

Dalam acara ”Deklarasi 1Anies-Muhaimin (AMIN) Poros Buruh Untuk Perubahan Jakarta Barat” juga dihadiri oleh Calon Legislatif Dapil 9 Jakarta Barat -Agus Antoni dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Saya hadir pertama untuk memotivasi para buruh yang hadir. Bahwa kekuatan buruh ini tidak main-main. Jumlah buruh ada 58 juta. Yang ikut Serikat Pekerja 22 juta. Buruh mempunyai peran yang besar untuk negara kita. Saya berharap pada buruh pilihlah Capres-Cawapres yang track record-nya sangat peduli pada buruh, begitupun partai yang track juga record-nya sangat concern memperjuangkan para buruh,” terang Agus Antoni.

Agus menghimbau, agar para buruh jangan mau didoktrin untuk tidak melek politik. Namun justru harus melek dan berperan aktif dalam politik, agar bis mengawal secara bersama-sama memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan khususnya kaum buruh.

Rukun Santoso SH, Koordinator Poros Buruh Jakarta Barat, yang juga Ketua DPC FSP LEM SPSI Jakarta Barat secara resmi memimpin Deklarasi Anies-Muhaimin (AMIN) Poros Buruh Untuk Perubahan Jakarta Barat.
Dengan lantang Rukun Santoso memimpin sumpah dan janji butuh,
“Kami Poros Buruh Jakarta Barat mendukung Bapak Anies Baswedan dan Bapak Muhaimin Iskandar menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024-2029 untuk perubahan Indonesia,” dan diakhiri dengan yel-yel meriah para buruh Jakarta Barat. (Shanty Rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *