Example 728x250
Polda Banten

Cek Harga Bahan Komoditas, Personil Polsek Carenang Cek Harga Sembako Di toko Sembako Wilkum Polsek Carenang

39
×

Cek Harga Bahan Komoditas, Personil Polsek Carenang Cek Harga Sembako Di toko Sembako Wilkum Polsek Carenang

Sebarkan artikel ini

Polres Serang. Selebritynews.id – Dalam menjalankan tugas dan kewajiban, Personel Polsek Carenang Polres Serang Polda Banten melaksanakan Pengecekan Harga Sembako di Pasar Tradisional Gedeblag Ko sukajaya Desa Panenjoan Kec Carenang Kab. Serang. Senin (05/02/2024).

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko S.H, S.I.K, M.H, M.Si melalui Kapolsek Carenang IPTU Saeful sani, S.E. mengatakan pengecekan harga sembako ini kami laksanakan dalam rangka pemantauan harga sembako di Wilayah Hukum Polsek Carenang Polres Serang Polda Banten.

“Personel kita melaksanakan pengecekan harga sembako di sejumlah Toko Dan pasar Tradisonal di Kec. Carenang Dan Kec Binuang untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga yang signifikan serta penimbunan barang-barang komoditas,” ujar Kapolsek Carenang.

“Kemudian berdasarkan pemantauan yang kami laksanakan, untuk harga sembako di Pasar-pasar Kec. Carenang Dan Kec Binuang masih relatif masih stabil dan ada beberapa harga barang yang mulai turun harga meski tidak signifikan dan tidak ada kelangkaan di salah satu bahan komoditas,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *