Example 728x250
Polda Banten

Kapolsek Cibeber Menghadiri Pengajian Rutin Yang di Selenggarakan oleh FSPP dan MUI

28
×

Kapolsek Cibeber Menghadiri Pengajian Rutin Yang di Selenggarakan oleh FSPP dan MUI

Sebarkan artikel ini

Lebak Banten. Selebritynews.id FSPP Laksanakan Pengajian Rutin di Masjid Jami Al Azhar Kampung Cicurug Desa Citorek Tengah Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Banten, di mulai jam 08.30 wib sampai dengan selesai, Minggu 04/02/2024.

Pengajian Rutin Bulanan yang di selenggarakan oleh Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP ) dan MUI Kecamatan Cibeber di hadiri Khaerudin (Camat Cibeber), Iptu Heri Susanto, SH. M. M (Kapolsek Cibeber), Aipda Denny Iriansyah (Kanit Intel), Aipda Aep (Kanit Propam), Para Tokoh Agama se Wewengkon Citorek Jemaah pengajian se Wewengkon Cirtorek.

Acara di awali dengan Doa, mohon kepada Allah SWT agar acara di berikan kelancaran dan mendapatkan Ridho nya.

Dalam sambutannya Kapolsek Cibeber Iptu Herry Susanto,S.H.,M.M mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah mengundang, dan ini merupakan momen yang baik untuk bersilaturahmi dengan Masyarakat Wewengkon Citorek.
Kegiatan yang di selenggarakan ini, harus terus berjalan, turunkan ilmu Agama kepada para generasi muda, agar tidak terputus generasi.ucap Kapolsek.

Lebih lanjut, Ini juga perlu saya sampaikan bahwa kita kedepan dalam hitungan jari akan melaksanakan pesta Demokrasi, kepada masyarakat semua mohon ciptakan suasana nyaman aman tertib dan damai, jadilah pelopor pemilu damai 2024.
Berbeda pilihan hal biasa,tapi tetap damai.pungkasnya Herry.

Dalam pengajian tersebut di bacakan Tafsir Jalalen yang dibacakan oleh KH. Marjuk. dan Kitab Fathulmu’in yang dibaca oleh Kiyai Syahroni.

Pelaksanaan kegiatan pengajian rutin bulanan berjalan Aman, Lancar dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *