Example 728x250
Polda Banten

Ngobrol Santai Dan Anev Kinerja, Kapolsek Ciruas : Tingkatkan Mutu Pelayanan Masyarakat

71
×

Ngobrol Santai Dan Anev Kinerja, Kapolsek Ciruas : Tingkatkan Mutu Pelayanan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

POLRES SERANG. Selebritynews.id – Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuab, S.H beserta anggota melaksanakan Anev Kinerja serta menyampaikan beberapa penekanan sebagai acuan dalam pelaksanaan tugas. Senin (04/02/24) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan Anev dikemas dengan obrolan santai, Kapolsek menjelaskan, implementasi pelayanan Kepolisian adalah, agar personil Polri harus selalu hadir ditengah – tengah masyarakat untuk berikan pelayanan dan sebagai Problem Solving terkait Kamtibmas.

“Anev ini rutin kami lakukan, tujuannya untuk evakuasi kinerja bulan lalu, kemajuan yang telah dicapai dan mengatasi kendalanya demi meningkatkan mutu pelayanan”, ungkapnya.

Kapolsek menekankan, Bhabin himbau masyarakat untuk bekerjasama dalam jaga keamanan lingkungannya, agar semua program-program Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, SH, S.I.K, M.H, M.Si berjalan dengan optimal.

“Harapan saya, Bhabinkamtibmas tidak bosan ingatkan masyarakat untuk ronda malam rutin di lingkungan Rt/Rw ataupun desanya masing-masing”.

“Saya menekankan kepada Personil saat melaksanakan Patroli, datangi warga, rangkul dan ajak untuk aktif dalam Kamling”, tutur Kapolsek.

Terakhir Kapolsek mengajak seluruh anggota, untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, dan menjaga citra Polri.

“Bersama-sama kita melaksanakan tugas dengan ikhlas terutama moment Pemilu saat ini”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *