Example 728x250
Polda Banten

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Sambangi Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

46
×

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Sambangi Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Sebarkan artikel ini

Polres Serang. Selebritynews.id – Bhabinkamtibmas Polsek Pontang melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Pontang Dan Desa Linduk, Minggu (4/2/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Kapolsek Pontang AKP Junaedi, S.E mengatakan kegiatan sambang tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga terkait jelang Pemilu 2024. Ia menghimbau kepada warga agar menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab.

“Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga bertukar pikiran serta mendengar keluh kesah warga. Hal ini dilakukan untuk membangun hubungan yang lebih dekat dan harmonis antara pihak kepolisian dengan masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Warga menyambut baik kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Mereka merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan ini, karena mereka dapat menyampaikan keluh kesah dan mendapatkan informasi terkait kamtibmas secara langsung dari pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *