Example 728x250
Polda Banten

Personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak Laksanakan Patroli Wisata

54
×

Personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak Laksanakan Patroli Wisata

Sebarkan artikel ini

LEBAK. Selebritynews.id Tingkatkan Situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Lebakgedong Polres Lebak, personil piket polsek Lebakgedong laksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Patroli Wisata ke Wisata Alam Lereng Cibolang, di Desa Banjarsari, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu (04/02/2024).

Pelaksanaan kegiatan patroli ke wisata alam Lereng Cibolang dilakukan oleh regu piket yang melaksanakan giat patroli.

Sambang/patroli dengan sasaran wisata Alam lereng cibolang karena biasanya diwisata tersebut dikunjungi para wisatawan yang rehat sejenak sekaligus menijmati pemandangan alam yang asri, menunjukan ciri khas tersendiri yang ada di desa Banjarsari.

Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) Personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak dalam kegiatanya berikan himbauan Kamtibmas baik kepada petugas parkir kendaraan maupun kepada para pengunjung, “agar tetap berhati-hati dan waspada supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan oleh kita semua, seperti para orang tua jangan lengah agar tetap mendampingi anak – anaknya yang sedang bermain dan tidak melakukan swafoto melewati batas aman yang sudah dipasang oleh pengelola wisata dan kepada para pengunjung yang membawa kendaraan pada saat meninggalkan kendaraannya agar pastikan dulu kendaraanya terkunci dan jangan sekali-kali meninggalkan barang berharga dalam kendaraan.

Kapolres Lebak AKBP. Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU. Supar, S.H. mengatakan, bahwa benar personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak melakukan sambang/patroli ke areal wisata alam Lereng Cibolang karena hari kerja maupun hari libur biasanya para wisatawan banyak berkunjung ke wisata Alam Lereng Cibolang.

“Sambang/Patroli ini bagian dari upaya pencegahan gangguan Kamtibmas seperti C-3 (Curas, Curat dan Curi biasa) dan upaya pencegahan terjadinya Laka di tempat wisata.” Ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *