Example 728x250
Polda Banten

Polsek Bayah Polres Lebak Laksanakan Patroli Sasar Perbankan ATM BRI Di Wilayah Kecamatan Bayah

46
×

Polsek Bayah Polres Lebak Laksanakan Patroli Sasar Perbankan ATM BRI Di Wilayah Kecamatan Bayah

Sebarkan artikel ini

Lebak. Selebritynews.id Guna tingkatkan keamanan objek vital Polsek Bayah Polres Lebak melakukan patroli dengan menyasar perbankan ATM BRI dalam rangka mengantisipasi keamanan wilayah di wilayah Hukum Polsek Bayah Polres Lebak. Senin (05/02/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham S.Pd., Mengatakan,”Polsek Bayah Polres Lebak dan tak lupa dengan memberikan himbauan kepada Satpam BRI Unit Bayah dalam rangka menjaga dan tingkatkan keamanan Bank terutama Objek vital di wilayah kecamatan Bayah

Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham S.Pd Menyampaikan sebagai petugas keamanan diharap agar selalu sigap, Mewaspadai setiap orang yang datang serta memastikan keamanan seperti objek vital, Kantor perbankan, ATM, dan kamera CCTV bisa berfungsi dengan baik

Yang mana patroli malam hari merupakan kegiatan rutinitas Polsek Bayah Polres Lebak dengan sasaran kali ini adalah objek vital kantor perbankan BRI Unit Bayah.

Polsek Bayah Polres Lebak patroli malam dengan mendatangi Bank BRI, Disana kita berikan imbauan Kamtibmas,”ujar Akp Malik Abraham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *