Example 728x250
Terkini

Ratna Willis Saleh, SST Bersilaturahmi Dan Sosialisasi Di Komplek Pusri Kebon Sirih

86
×

Ratna Willis Saleh, SST Bersilaturahmi Dan Sosialisasi Di Komplek Pusri Kebon Sirih

Sebarkan artikel ini

Palembang, Selebritynews.id – Ratna Willis Saleh, SST Bersilaturahmi Dan Sosialisasi Dengan Masyarakat Yang Ada Di Komplek Pusri Kebon Sirih Palembang. Minggu (04/02/2024) 

Ratna Willis Saleh, SST yang merupakan seorang Bidan dan Caleg DPRD Provinsi Dapil Sumsel 2 dari Partai Ummat No urut 1 mengatakan bahwa, 

kegiatan kami pada hari ini yaitu silahturahmi dan sosialisasi di Komplek Pusri Kebon Sirih. 

Ratna Willis Saleh menjelaskan, awalnya kami mau arisan komplek sekalian sosialisasi tetapi ibu-ibu yang ada di komplek ini maunya terpisah saja agar sosilisasi dan silaturahmi lebih fokus dan leluasa. Akhirnya diadakanlah sosialisasi dan silaturahmi di lapangan voli di komplek ini.

“Kegiatan ini pun khusus untuk Masyarakat Komplek Pusri Kebon Sirih saja. Beserta tim caleg dari Partai Ummat diantaranya Pak Iwan, Ibu Emi, Ibu Winda, dan Ibu Rianti,” Katanya.

Alhamdulillah dalam kegiatan silahturahmi dan sosialisasi ini dihadiri kurang lebih sekitar 60 orang.

Jika saya terpilih dan menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Dapil Sumsel 2 tahun 2024 ini, maka saya akan memperbaiki fasilitas yang ada di komplek ini seperti meninggikan pagar pembatas yang di depan dan belakang serta pemasangan CCTV di beberapa sudut vital di komplek ini “ujarnya.

“Semoga saya selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT. Harapan saya agar seluruh masyarakat baik di komplek ini maupun khususnya yang ada di Dapil saya yang mencakupi wilayah Kecamatan Sako, Kalidoni, Sematang Borang, Kemuning, Sukarame, Alang-alang Lebar, Ilir Timur 1, Ilir Timur 2, dan Ilir Timur 3 untuk selalu mendukung dan mendoakan saya Ratna Willis Saleh SST dari Partai Ummat No urut 1 sehingga saya dapat istiqomah dalam mengemban amanah ini.

“tutupnya.(Nopi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *