Harga dibawah 300 Juta, Chery Tiggo 5x Langsung Diborong Jusuf Hamka

Kamis, 22 Februari 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Chery Tiggo 5X di pameran IIMS 2024 (Foto/Ist)

Chery Tiggo 5X di pameran IIMS 2024 (Foto/Ist)

Chery Tiggo 5X resmi diluncurkan di IIMS 2024, diketahui, mobil buatan Chery ini merupakan mobil SUV Compact yang akan melawan beberapa mobil dengan tipe yang sama .

Hadirnya mobil baru ini sekaligus melengkapi Tiggo series yang dua modelnya yang sudah mengaspal di Indonesia, yaitu Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro.

Dibanding versi Tiggo lainnya, Tiggo 5X hadir sebagai model SUV yang ditawarkan dengan harga kompetitif dibanding Tiggo 8 dan 7 Pro.

Termasuk dimensi yang lebih kecil namun mampu menampung lima orang termasuk pengemudi. Serta kapasitas barang di belakng yang memadai.

Diketahui, Tiggo 5X punya dua trim, Tiggo 5X Classic dan Tiggo 5X Champion, nah sekarang kita ulas mobil SUV Compact ini yang merupakan rival dari SUV compact lainnya seperti Raize,Rocky,Sonet, dan WR-V.

Eksterior dan Interior Tiggo 5X

Dari sisi exterior, Tiggo 5X hadir dengan desain SUV crossover yang kental berkat penggunaan overfender hitam serta aksen roofrail di bagian atap.

Beralih ke bagian interior, cukup banyak hal yang unik disini. Seperti dasbor dan doortrim depan dengan bahan soft touch, instrument cluster full digital, head unit yang terintegrasi dengan konektivitas Apple Car Play dan android auto, serta sunroof yang menjadi fitur favorit konsumen di Indonesia.

Harga Mulai Rp288 Juta, Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise Kini Lebih Irit dari Sebelumnya

Ada beberapa fitur unggulan yang ditawarkan, seperti headlamp proyektor LED, serta defogger belakang. Belum lagi, Tiggo 5X hadir dengan fitur Smart Keyless Entry.

Jusuf Hamka Langsung Pesan 20 Unit

Saat peluncuran resminya, Chery mengundang Jusuf Hamka selaku pemilik perusahaan jalan tol, PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP).

Tidak hanya hadir sebagai VVIP di ajang peluncuran line up terbaru dari Chery, namun Jusuf Hamka borong Tiggo 5X puluhan unit saat itu juga.

Setelah mendengarkan pemaparan spesifikasi dan berbagai fitur serta pengumuman harga urban SUV Chery dibawah 300 juta rupiah ini, langsung Jusuf menunjuk tangan dan membooking puluhan Tiggo 5X.

Menurut Jusuf Hamka, saat ini menggunakan Chery Omoda E5 sebanyak 60 unit sebagai mobil operasional.

Harga dari Chery Tiggo 5X

Mobil ini punya harga jual yang cukup mencengangkan, yakni mulai dari Rp 249 juta selama gelaran IIMS 2024 berlangsung. Harganya membuat Toyota Raize, Daihatsu Rocky, dan Honda WR-V langsung ketar ketir

Lebih lengkapnya, Tiggo 5X hadir dalam 2 pilihan varian. Varian Classic dipasarkan dengan harga Rp 249 juta sedangkan varian Champion dibanderol dengan harga Rp 279 juta.

Suzuki Jimny Resmi hadir dengan Edisi 5 Pintu, Mulai dari Harga 462 Juta Rupiah

Bila dibandingkan dengan Raize dan WR-V, Toyota Raize dibanderol mulai dari harga Rp 235 juta untuk 1.2 G, Rp 254 juta untuk 1.0 Turbo G, dan Rp 283 juta untuk 1.0 Turbo GR Sport.

Sedangkan Honda WR-V dibanderol mulai dari harga RP 274 juta untuk 1.5 L E M/T, Rp 284 juta untuk 1.5L E CVT, dan Rp 304 juta untuk 1.5L RS.

Namun, harga tersebut merupakan harga khusus untuk pembelian di IIMS 2024. Selain itu dapat potongan cashback Rp 20 juta. Seluruhnya berstatus on the road Jakarta (OTR).

Hadir di IIMS 2024, Tawarkan Program Menarik

Bagi calon konsumen yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan Chery, dapat mencoba langsung produk – produk premiumnya Area Test Drive IIMS 2024.

Chery memberikan berbagai promo menarik selama IIMS 2024 berlangsung. Konsumen yang melakukan SPK di booth Chery bisa mendapatkan hadiah langsung seperti emas seberat 10 gram dan 5 gram, e-money senilai Rp 1.000.000, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Chery Omoda E5 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Dibawah 500 Juta Rupiah

Booth Chery dapat dijumpai di Hall A7 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, hingga 25 Februari 2024 untuk merasakan langsung kemewahan dan kecanggihan teknologi dari seluruh produknya.***

Penulis: Ahmad Ikram KR
aikramrasyid@gmail.com
No HP/WA: 081288681899

Berita Terkait

Dikasih Hadiah Mobil Mewah Dari Hyundai, Shin Tae Yong: Terima Kasih atas dukungannya!
Beli Mobil Hyundai 300 Jutaan Dapat Hyundai IONIQ 6? Yuk Hadiri Program Roda Keberuntungan Hyundai disini!
Mitsubishi Pajero Sport Akan Dibawa Lintas Negara! Ini Kisahnya
NETA V-II Akan Diproduksi CKD di Pabrik NETA di Bekasi
Chery OMODA E5 Makin Tampil Sporty Dengan Varian Interior All-Black
Lahirnya Sebuah Ideologi: Mazda Ungkapkan Lahirnya Ideologi Jinba-Ittai
Turut Rayakan Semangat Hingga Keanggunan Para Pelari Perempuan, Mazda Indonesia Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024
Gascar Variasi Mobil Kini Hadir Di Kota Palembang

Berita Terkait

Senin, 3 Juni 2024 - 10:11

Dikasih Hadiah Mobil Mewah Dari Hyundai, Shin Tae Yong: Terima Kasih atas dukungannya!

Minggu, 2 Juni 2024 - 07:30

Beli Mobil Hyundai 300 Jutaan Dapat Hyundai IONIQ 6? Yuk Hadiri Program Roda Keberuntungan Hyundai disini!

Sabtu, 1 Juni 2024 - 06:40

Mitsubishi Pajero Sport Akan Dibawa Lintas Negara! Ini Kisahnya

Sabtu, 1 Juni 2024 - 05:50

NETA V-II Akan Diproduksi CKD di Pabrik NETA di Bekasi

Sabtu, 1 Juni 2024 - 05:28

Chery OMODA E5 Makin Tampil Sporty Dengan Varian Interior All-Black

Berita Terbaru