Example 728x250
Polda BantenTerkini

Anggota Polsek Kramatwatu bersama anggota melaksanakan pengamanan rapat pleno pemilu di kantor PPK kec.kramatwatu

64
×

Anggota Polsek Kramatwatu bersama anggota melaksanakan pengamanan rapat pleno pemilu di kantor PPK kec.kramatwatu

Sebarkan artikel ini

POLRESTA SERKOT, Selebritynews.id Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan pengamanan pleno pemilu tahun 2024 di gudang logistik PPK kec. Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten,minggu (25/2/2024).

pada kesempatan kali ini anggota Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten memberikan arahan perihal kamtibmas kepada staf kecamatan mengarahkan supaya logistik pemilu di simpan di tempat yang aman dari kondisi alam apabila hujan tidak terkena air hujan.

Selain itu juga anggota Polsek Kramatwatu mengarahkan kepada staf kecamatan agar benar benar menjaga logistik pemilu tersebut antisipasi segala bentuk kejahatan serta di bantu oleh pihak Kepolisian.

Selain itu juga anggota Polsek Kramatwatu melaksanakan tugas pengamanan kegiatan pleno yang di laksanakan oleh KPU kec.Kramatwatu yang di hadiri oleh pihak KPU, bawaslu,saksi dan pihak kepolisian.

“kehadiran pihak kepolisian pada kegiatan tersebut adalah untuk memastikan kegiatan berlangsung dengan aman dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Ucap Ipda Sihotang anggota Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya melaksanakan kegiatan pengamanan logistik pemilu sangat penting dan Bhabinkamtibmas bisa tahu situasi dan permasalahan yang ada di desa binaan perihal logistik pemilu 2024.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *