Example 728x250
Polda BantenTerkini

Bhabinkamtibmas Briptu suhikmat melaksanakan patroli ke desa pamengkang kec.kramatwatu

42
×

Bhabinkamtibmas Briptu suhikmat melaksanakan patroli ke desa pamengkang kec.kramatwatu

Sebarkan artikel ini

POLRESTA SERKOT, Selebritynews.id Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Briptu suhikmat melaksanakan patroli/sambang ke masyarakat di desa pamengkang kec. Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten,senin (26/2/2024).

pada kesempatan patroli kali ini Bhabinkamtibmas Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten memberikan arahan perihal kamtibmas kepada masyarakat.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas mengarahkan kepada masyarakat apabila berkendara sepeda motor wajib memakai helm dan di lengkapi surat surat yang sah.
Serta apabila berkendara sepeda motor pada malam hari agar berhati hati antisipasi tindak kejahatan.

Serta Bhabinkamtibmas menekankan kepada masyarakat untuk aktif melaksanakan ronda karena dengan rondabisa mencegah terjadinya tindak kejahatan.

“Maka dari Bhabinkamtibmas menemani tim dari kecamatan untuk melaksanakan pengecekan warga yang berhak menerima bantuan dan supaya situasi berjalan dengan aman dan lancar., Ucap Briptu suhikmat Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya melaksanakan kegiatan patroli sangat penting sehingga Bhabinkamtibmas bisa tahu situasi dan permasalahan yang ada di desa binaan.

*(Humas Polsek Kramatwatu)*,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *