Example 728x250
Polda BantenTerkini

Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Melaksanakan Kegiatan Sambang Pasca Pemilu 2024 di Desa

36
×

Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Melaksanakan Kegiatan Sambang Pasca Pemilu 2024 di Desa

Sebarkan artikel ini

Polres Serang, Selebritynews.id – Kegiatan sambang kepada warga binaan pasca pelaksanaan Pemilu 2024 menjadi salah satu bentuk keaktifan Bhabinkamtibmas Polsek Pontang, Polres Serang Polda Banten, Briptu Robby, dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif di Kantor Desa Lebak wangi. Selasa (27/2/2024).

Kapolres Serang, AKBP Candra Sasongko S.H S.I.K M.H MSi., melalui Kapolsek Pontang AKP Junaedi S.E menjelaskan bahwa kegiatan sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas. Hal ini dilakukan agar setiap saat mereka dapat berada di tengah-tengah masyarakat demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaannya.

Briptu Robby, sebagai seorang Bhabinkamtibmas, rutin melaksanakan kegiatan di wilayah Desa Lebak wangi. Dalam kegiatan sambang ini, ia mendatangi warga binaan serta perkantoran untuk menjalin hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas, pemerintah desa, dan warga masyarakat.

“Dengan melakukan kegiatan sambang, diharapkan terjalin hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan seluruh elemen masyarakat. Hal ini menjadi langkah awal dalam membangun kerjasama yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Karayunan,” ujar AKP Junaedi, S.E.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Desa Lebak wangi dapat terus terjaga dengan baik, serta masyarakat merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *