Example 728x250
Polda BantenTerkini

Kapolsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Gelar Pengamanan Operasi Pasar Murah Satgas Pangan Siaga, Di Lingkungan Kelurahan Sawah Luhur.

62
×

Kapolsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Gelar Pengamanan Operasi Pasar Murah Satgas Pangan Siaga, Di Lingkungan Kelurahan Sawah Luhur.

Sebarkan artikel ini

POLRESTA SERKOT, Selebritynews.id Kapolsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten bersama anggota gelar pengamanan dan monitoring pasar murah yang satgas pangan siaga di Lapangan sepak bola Kp. Cangkring Kelurahan. Sawah Luhur Kecamatan. Kasemen Kota Serang. Selasa (27/02/2024)

Sebanyak 400 (empat ratus) kemasan 5 kg beras di jual dengan harga Rp.53.000,- (lima puluh tiga ribu rupiah) / 5Kg.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polresta Serkot Polda Banten yang bekerja sama dengan Disperindag Kota Serang dan bekerja sama dengan Kecamatan Kasemen, Kelurahan Sawah Luhur serta tokoh masyarakat dan ketua RW dan RT Setempat.

Lonjakan harga beras yang Kian meningkat di pasaran sehingga satgas pangan bekerja sama dengan Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan pasar murah dengan menjual beras kemasan 5 kg dengan harga Rp 53.000,-

Dengan waktu sekitar 90 menit beras sebanyak 400 karung terjual habis dan kegiatan tersebut disambut oleh warga di lingkungan Kampung. Cangkring Kelurahan Sawah Luhur Kecamatan Kasemen Kota Serang.

Menurut Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan Bahwa.

“Kegiatan pasar murah tersebut untuk membantu warga sehingga dapat membeli beras dengan kualitas yang baik dengan harga yang murah di mana sekarang ini harga beras di pasaran mengalami kenaikan sehingga kegiatan pasar murah ini dapat membantu masyarakat di sekitar sempu.” Ucap Kapolsek Kasemen.

(Humas Polsek Kasemen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *