Example 728x250
Polda BantenTerkini

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Kelurahan Bendung sambangi warganya.

22
×

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Kelurahan Bendung sambangi warganya.

Sebarkan artikel ini

POLRESTA SERKOT, Selebritynews.id Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendung Bripka Aris Sofyan melaksanakan kegiatan patroli dan juga kegiatan door to door sistem ke rumah warga yang beralamat di Kampung Ciwedus Kelurahan Bendung Kecamatan Kasemen, selanjutnya memberikan himbauan Kamtibmas diantaranya larangan melakukan Pembakaran saat akan membuka lahan kebun baru. Selasa (27/02/2024)

Himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten diantaranya agar tidak melakukan Pembakaran saat akan membuka lahan kebun, karena berdampak menimbulkan asap dan juga di khawatirkan api akan menjalar dan menimbulkan kebakaran lebih luas lagi.

Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten juga menghimbau agar selalu waspada pada saat memarkirkan sepeda motor dan hendaknya memberikan kunci tambahan, karena beberapa kali kejadian di wilayah Kasemen terjadi pencurian sepeda motor.

Kemudian bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot juga berkoordinasi terkait situasi Kamtibmas di sekitar tempat tinggalnya serta menghimbau segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas jika ada permasalahan yang membutuhkan kehadiran polisi.

Menurut Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H himbauan Kamtibmas yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas kepada warga itu suatu bentuk tugas polri, yaitu salah satu fungsi khusus yg di berikan polri kepada Bhabinkamtibmas dalam menjaga Harkamtibmas Desa / kelurahan binaannya. Tutup Kapolsek Kasemen.

(Humas Polsek Kasemen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *