Example 728x250
Polda BantenTerkini

Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Lakukan Pengamanan Rapat Pleno di PPK Kasemen.

29
×

Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Lakukan Pengamanan Rapat Pleno di PPK Kasemen.

Sebarkan artikel ini

POLRESTA SERKOT, Selebritynews.id Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melakukan pengamanan rapat pleno terbuka PPK Kasemen yang dilaksanakan sudah memasuki hari ke – 10, pengamanan ini dilaksanakan guna memastikan keamanan dan kelancaran proses penghitungan rapat pleno terbuka suara hasil pemilu di wilayah Kecamatan Kasemen. Selasa (27/02/2024)

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan bahwa pengamanan rapat pleno terbuka ini merupakan bagian dari upaya Polsek Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten untuk mencegah adanya gangguan keamanan dalam proses pemilu. “Kami akan terus menjaga mengamankan jalannya rapat pleno terbuka PPK kecamatan Kasemen ini agar tidak terjadi hal hal yang mengganggu kondusifitas,” ujarnya.

Selain itu, Kapolsek Kasemen juga mengimbau kepada seluruh anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten untuk selalu waspada dan siap menghadapi segala kemungkinan yang timbul selama proses pengamanan rapat pleno terbuka ini

“Kami siap menghadapi segala tantangan demi menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu di Kecamatan Kasemen” tambahnya.

pengamanan rapat pleno terbuka PPK kecamatan Kasemen ini juga diikuti oleh personil Satpol PP Kota Serang yang turut serta dalam menjaga keamanan wilayah Kecamatan Kasemen. Mereka dikerahkan untuk memastikan tidak ada oknum yang berusaha merusak atau mengganggu proses rapat pleno terbuka PPK yang sedang berlangsung.

Dengan adanya pengamanan ini diharapkan proses penghitungan rapat pleno terbuka di Kecamatan Kasemen dapat berjalan dengan aman dan lancar. Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten siap mengambil tindakan tegas terhadap siapapun yang berusaha mengganggu proses demokrasi pungkasnya. Tutup Kapolsek Kasemen.

(Humas Polsek Kasemen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *