Example 728x250
Polda BantenTerkini

Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Melaksanakan Pengamanan Operasi Pasar Murah Dalam Rangka Penstabilan Harga Pangan

28
×

Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Melaksanakan Pengamanan Operasi Pasar Murah Dalam Rangka Penstabilan Harga Pangan

Sebarkan artikel ini

POLRESTA SERKOT, Selebritynews.id Kegiatan Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan pengamanan kegiatan operasi pasar murah dalam rangka penstabilan harga pangan dari Bulog Serang di Desa Sukadalem, pada hari Selasa (27/02/2024) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto beserta anggotanya dan lurah setempat berikut Staff Desa Sukadalem dan masyarakat yang mendapatkan paket sembako murah.

Kapolsek Waringinkurung menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini guna untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan operasi pasar murah di wilayah Kecamatan Waringinkurung.

“Untuk jumlah paket sembako terdiri dari 5 kg beras dengan harga Rp 53.000,- per orang. Jumlah beras yang di bagikan di Desa Sukadalem sebesar 2 Ton beras, “ujar AKP Raden Suyanto.

Kapolsek menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan tersebut juga merupakan salah satu tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan pada kegiatan kemasyarakatan.

“Pada operasi pasar murah tersebut berupa beras sebanyak 2 Ton beras telah terjual habis untuk warga masyarakat wilayah Kecamatan Waringinkurung, “tutupnya.

*Pid Polsek Waringinkurung*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *