Example 728x250
MusikSelebrity

Ini Alasan Mengapa Kerispatih 3 Personil, Anton: Demi Mahapatih dan Publik Musik!

134
×

Ini Alasan Mengapa Kerispatih 3 Personil, Anton: Demi Mahapatih dan Publik Musik!

Sebarkan artikel ini
Kerispatih berikan alasan mengapa hanya tiga personil (Nagaswara)
Kerispatih berikan alasan mengapa hanya tiga personil (Nagaswara)

Jakarta, Selebirtynews.id – Dua bulan lalu, Kerispatih band merilis single terbarunya bertajuk “Pesan Rindu” di NAGASWARA, hal ini masih membuktikan bahwa grup musik asal Jakarta ini masih dicintai para pecinta musik tanah air. Ini terbukti dari video musik single gerbarunya nyaris yang sudah tembus 100 ribu views di YouTube.

Selain itu, suksesnya Kerispatih band sekarang ini dengan formasi teranyar yang beranggotakan 3 personil. Alasan dengan 3 personil ini mereka paparkan saat visit dan on air radio di Bandung.

Dengan kekuatan formasi teranyar Kerispatih yang beranggotakan Arief (gitar), Anton (drum), dan Fandy (vokal), terus melanjutkan perjuangannya di industri musik Indonesia dalam bermusik dan melahirkan lagu terbaiknya, yaitu “Pernah Terluka” yang dirilis setahun lalu, dan “Pesan Rindu” yang dirilis 2 bulan lalu.

Alasan Kerispatih Kini Hanya Tiga Personil

“Sebelumnya Kerispatih dengan 5 personil, kini hanya bertiga. Karena ditinggal pergi selamanya basis Andika yang wafat. Selanjutnya Badai sebagai keyboardis mengundurkan diri,” ucap Fandy saat on air di radio Dahlia Bandung.

Single terbaru Kerispatih “Pesan Rindu” ciptaan Fandy dan Arief yang terinspirasi dari basis mereka yakni mendiang Andika Putra Sahadewa yang meninggal tahun 2018 lalu. Pada single ini, tiga personil Kerispatih yang tersisa merasa kehilangan dan merindukan sosok Andika.

“Kita berharap formasi teranyar dengan 3 personil ini tetap solid demi Mahapatih dan publik musik Indonesia,” tambah Anton.

Sejak single Kerispatih ini dirilis, banyak dukungan yang datang oleh Mahapatih (sebutan penggemar Kerispatih), baik saat launching album yang dihadiri Mahapatih, maupun di kolom komen YouTube. Bahkan Kerispatih band sangat diapresiasi oleh para awak media online lewat pemberitaan single terbarunya ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *