Example 728x250
Terkini

Anggota Polsek Pamarayan Pamwal Pengangkutan Logistik Pemilu 2024 ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Serang

42
×

Anggota Polsek Pamarayan Pamwal Pengangkutan Logistik Pemilu 2024 ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Serang

Sebarkan artikel ini

SERANG, Selebritynews.id – Bertempat di PPK Kecamatan Pamarayan dilaksanakan kegiatan pendistribusian Logistik Pemilu 2024, selasa (27/2/2024) pukul 21.30 wib.

Meliputi Kotak Suara DPR RI, Kotak Suara DPD RI, Kotak suara DPRD Provinsi Banten II, Kotak Suara DPRD Kabupaten Serang III oleh KPU Kabupaten Serang Dari PPK Kecamatan Pamarayan ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Serang dengan menggunakan jasa Pos Cabang Serang.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota PPK Kecamatan Pamarayan, Ketua dan Anggota Panwas Pemilu Kecamatan Pamarayan , kanit Samapta Polsek Pamarayan, Kanit Intel Polsek Pamarayan, anggota Polsek Pamarayan, anggota Koramil Pamarayan dan PPS Desa Kecamatan Pamarayan

Pengangkutan logistik dari PPK Kecamatan Pamarayan ke Gudang KPU Kabupaten Serang melalui Kantor Pos Cabang Serang dilakukan pengamanan dan pengawalan (Pamwal) oleh Anggota Polsek Pamarayan polres Serang oleh Aipda Edy S dan Bripka Fadjar N..

Pengangkutan logistik menggunakan 4 mobil box yang sudah disiapkan, selanjutnya logistik tiba di Gudang KPU Kabupaten Serang pukul 01.10 Wib, dan berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *