Example 728x250
Musik

Lusa! Serangan Angkasa Band ke Makhluk Angkasa Lewat Single Terbaru

88
×

Lusa! Serangan Angkasa Band ke Makhluk Angkasa Lewat Single Terbaru

Sebarkan artikel ini
angkasa band akan rilis single terbaru lusa (beritaind)
angkasa band akan rilis single terbaru lusa (beritaind)

Angkasa band akan merilis single terbarunya di NAGASWARA, lusa (1/3/2024). Pastinya single ini sudah dutunggu para penggemarnya yang dikenal dengan nama Makhluk Angkasa. Mereka menyebar di Indonesia dari Aceh hingga Papua bahkan hingga luar negeri.

“1 Maret 2024 Angkasa band akan menyerang Makhluk Angkasa dan masyarakat pecinta musik Indonesia dimanapun kalian berada dengan lagu terbaru, Nantikan!,” ucap Ato, Rabu (28/2/2024).

Angkasa band asal kota Cianjur, Jawa Barat itu yang beranggotakan Ato (vokal), Anggi (drum), Rizki (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard) sangat optimis dengan single terbarunya nanti. Karena single terbarunya ini dari sebuah momentum yang sukses di dunia aplikasi digital medsos.

Menurut Ghita, untuk judul single terbaru ini sengaja masih dirahasiakan. Semua personil Angkasa band ingin bikin rasa penasaran masyarakat musik dan para Makhluk Angkasa.

Angkasa band telah banyak melahirkan karya lagu-lagu yang hits. Bahkan eksistensi Angkasa band bukan hanya di dalam negeri, namun nama Angkasa dan karya lagu-lagunya sangat familiar di hati penikmat musik luar negeri. Bahkan terakhir belakangan ini, lagu-lagu karya Angkasa band sangat viral di TikTok dan populer di YouTube.

“Semoga 1 Maret 2024 ini serangan dari Angkasa band berlangsung sukses lewat single terbaru ini dalam membidik Makluk Angkasa dari kalangan gen Z,” pungkas Ovick.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *