Example 728x250
Terkini

BANJIR MELANDA DESA KALIASIN KECAMATAN SUKA MULYA

85
×

BANJIR MELANDA DESA KALIASIN KECAMATAN SUKA MULYA

Sebarkan artikel ini

SelebrityNews.id-Tangerang Banjir melanda di desa kaliasin .Banjir  pada rabu (28/2024) malamsetelah kawasan itu diguyur hujan deras. Banjir terparah di sana terjadi di Kecamatan suka mulya yang menyebabkan sejumlah rumah warga terendam banjir.

 

Jika hujan mengguyur kembali maka tidak menutup kemungkinan debit air semakin tinggi setelah semalaman di guyur hujan.

 

Hujan deras yang akhir-akhir ini terjadi  terutama pada malam hari menyebabkan terjadinya bencana Banjir. Banjir di Desa kaliasin sudah sering sekali terjadi hal ini disebabkan daerah tersebut berada di dataran rendah.

Curah hujan yang tinggi juga menjadi salah satu penyebab terjadinya Banjir, banjir di Desa kaliasin terjadi pada hari rabu dinihari (28/02/2024) sekitar pukul 01.30 WIB, ketinggian banjir mencapai lutut orang dewasa.

Banjir di Kp Tancang Desa Kaliasin disebabkan karena melimpahnya Guyuran hujan yang membanjiri areal permukiman warga,kp Tancang Desa Kaliasin Kecamatan suka mulya RT 06/05

Banjir ini Mengakibatkan Banyaknya Rumah yang mengungsikan alat benda rumah nya di ungsikan agar tidak terendam banjir.

“Maka dari itu saya selaku masyarakat kecamatan suka mulya meminta kepada Pemerintah setempat dari mulai kepala desa,kecamatan sampai tingkat kabupaten untuk membantu warga yang terdampak banjir, karna Warga tersebut membutuhkan uluran tangan para dermawan” tuturnya Bp Asep Supriatna Ketua FBB

Read/Dde/28/24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *