Example 728x250
Polda BantenTerkini

Berikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Sambangi Sekolah

46
×

Berikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Sambangi Sekolah

Sebarkan artikel ini

LEBAK, Selebritynews.id – Dalam rangka menjaga kamtibmas di lingkungan sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung BRIPTU Ridwan Maulana Tombeng bersama Babinsa SERDA Ujang Mulyana sambangi sekolah SDN 2 Sekarwangi, kecamatan Curugbitung, kabupaten Lebak, provinsi Banten. Selasa (27/02/2024)

Sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan babinsa bertujuan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas baik itu dalam menjaga keamanan sekitar sekolah, menjaga inventaris sekolah dan menjaga siswa siswi SDN 2 Sekarwangi agar selalu dipantau pada saat jam-jam istirahat.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan “Banyak kejadian barang inventaris sekolah maupun barang lainnya milik sekolah pada hilang, maka dari itu saya perintahkan kepada bhabinkamtibmas bersama babinsa agar memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.” ujarnya

Kapolsek juga menambah “kegiatan sambang ini juga untuk lebih mengingatkan kepada kepala sekolah dan guru-guru agar lebih berhati-hati lagi dalam menyimpan barang-barang inventaris maupun pribadi dilingkungan sekolah.” tambah Hendro.

Dalam sambang bhabinkamtibmas bersama babinsa ke lingkungan sekolah SDN 2 Sekarwangi disambut baik Kepala Sekolah Sdr. Ending beserta para guru lainnya.

“Mudah-mudahan setelah dilaksanakannya sambang dilingkungan sekolah ini dapat lebih meningkatkan keamanan yang berada dilingkungan sekolah serta lebih berhati-hati lagi dalam menyimpan barang-barang dilingkungan sekolah.” tutup Dedi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *