Example 728x250
Polda BantenTerkini

Kanit Samapta Polsek Malingping Polres Lebak Hadiri Penutupan Pengajian Sementara Menjelang Bulan Ramadhan

46
×

Kanit Samapta Polsek Malingping Polres Lebak Hadiri Penutupan Pengajian Sementara Menjelang Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Lebak, Selebritynews.id – Kanit Samapta Polsek Malingping Polres Lebak AKP Agus Ruhimat yang di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Epul hadiri penutupan sementara pengajian bulanan tingkat Desa menjelang Bulan Suci Ramadhan di Kampung Sukaraja Desa Sukaraja Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Selasa (27/2/2023)

Penutupan Pengajian bulanan tingkat Desa di hadiri oleh Kanit Samapta Akp Agus Ruhimat, Bhabinkamtibmas Brigadir Epul, Kepala Desa Sukaraja Bapak Adung, para ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H Secara terpisah mengatakan dengan pengajian bulanan sekaligus penutupan pengajian menjelang Bulan Suci Ramadhan ini mari kita tingkatkan keimanan kepada Tuhan yang maha esa, dan Kinerja guna menuju Polri yang Presisi, dan polri selalu hadir di tengah masyarakat dalam kegiatan apapun, dan pengajian tersebut sebagai silaturahmi anta polri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemerintahan desa selalu terjalin sinergitas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Saya perintahkan Kanit Samapta AKP Agus Ruhimat bersama anggota Bhabinkamtibmas hadiri penutupan pengajian tingkat Desa di Desa Sukaraja menjelang Bulan Suci Ramadhan, hal tersebut Selain melaksanakan Program dari Pimpinan POLRI, juga sebagai ajang mempererat silaturahmi dan rasa kekeluargaan dengan para Ulama dan Umaro yang ada di wilayah Hukum Polsek Malingping.”ujarnya.

Selain itu, Kanit Samapta AKP Agus Ruhimat dalam sambutannya mengatakan, gelar doa bersama dan penutupan pengajian sementara itu dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan. Dan pengajian secara rutin akan di mulai lagi setelah Idul Fitri (lebaran -red).

“Alhamdulillah, acara penutupan pengajian sementara tingkat Desa Sukaraja berjalan lancar berkat kekompakan dari semua unsur pengurus. Insya Allah Pengajian tingkat Desa akan di mulai kembali setelah hari raya Idul Fitri,” kata Kanit Samapta.
 
“Satu bulan sekali kita rutin menggelar pengajian. Saya berharap agar kita bisa lebih memahami betapa pentingnya pengajian rutin, karena dari situlah kita akan bisa mendapatkan dan meraih ilmu yang bermanfaat, ilmu yang benar-benar dari para ulama. Semoga kita semua di masukan ke surganya Allah SWT,” tambah AKP Ruhimat.

Selain itu, AKP Agus Ruhimat, dalam sambutannya menambahkan, bahwa dirinya atas nama Polsek Malingping memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para tokoh Agama, Kyai dan Masyarakat Malingping atas dukungan mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi di Kecamatan Malingping dapat berjalan dengan damai dan kondusif.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para ulama dan Masyarakat Kecamatan Malingping yang telah ikut mensukseskan pesta demokrasi sehingga berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *