Example 728x250
Polda BantenTerkini

Kapolsek Pamarayan Hadiri Giat Operasi Pasar Beras Satgas Pangan Siaga di Halaman Kantor Kecamatan Pamarayan

58
×

Kapolsek Pamarayan Hadiri Giat Operasi Pasar Beras Satgas Pangan Siaga di Halaman Kantor Kecamatan Pamarayan

Sebarkan artikel ini

SERANG, Selebritynews.id – Satgas Pangan Siaga Kabupaten Serang menggelar operasi pasar beras dI Halaman Kantor Kecamatan Pamarayan, kabupaten Serang, selasa (27/2/2024).

Lokasi kegiatan dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Pamarayan untuk memudahkan masyarakat untuk membeli.

Turut hadir kegiatan pasar murah tersebut, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Ranting Pamarayan, Kapolsek Pamarayan , Kanit Propam Polsek Pamarayan, Kanit Samapta Polsek Pamarayan, Kanit Intel Polsek Pamarayan, Kanit dan Anggota Unit 2 Intelkam Polres Serang, anggota Polsek Pamarayan dan anggota Koramil Pamarayan.

Adapun beras yang disiapkan yaitu 10.000 kg, yang dipecah perkantongnya 5 Kg dengan harga Rp. 53.000,- (lima puluh tiga ribu rupiah), dalam pelaksanaannya masyarakat dibatas hanya diperbolehkan membeli 2 kantong beras.

Kapolres Serang AKBP Candra,.S.H,.S.I.K,.M.H,.M.SI,. melalui Kapolsek Pamarayan IPTU Priyanto ,.S.H,. mengatakan bahwa operasi pasar murah ini untuk membantu masyarakat di wilayah kecamatan pamarayan, dilaksanakannya operasi pasar beras.

Kapolsek Pamarayan juga menyampaikan, kegiatan operasi pasar beras dilaksanakan sebagai upaya menstabilkan harga beras di pasaran yang saat ini mengalami kenaikan cukup tinggi.

Adapun komoditi yang disediakan berupa beras medium dalam kemasan kilogram yang disiapkan Bulog Kabupaten Serang.

Kegiatan selesai jam 15.20 Wib, berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *