Example 728x250
Terkini

Kopdar Gojek, YBM PLN-Klinik Ummat Periksa kesehatan Driver

70
×

Kopdar Gojek, YBM PLN-Klinik Ummat Periksa kesehatan Driver

Sebarkan artikel ini

Palembang, Selebritynews.id – Kopdar GO-JEK, YBM PLN Periksa Kesehatan Driver. Rabu (28/02/2024). 

Gojek mengadakan Kopdar dikantor operasional area palembang yang terletak dijalan Demang Lebar Daun Palembang.

Pada acara kopdar tersebut, gojek mengadakan acara Pemeriksaan kesehatan gratis, pemberian vitamin dan pengobata gratis. Akbar selalu ketua panitia mengatakan bahwa acara tersebut diikuti oleh ratusan mitra driver gojek yang ada diwilayah kota palembang.

Tampak hadir memberi sambutan ibu Vita Yuliaramadona Area Operation Manager south Sumatera Gojek, ketua YBM PLN UID S2JB Bapak H. Kgs Fauzi Dalam sambutannya, vita menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, YBM PLN & Klinik Ummat atas kepeduliannya pada Driver Gojek. “Semoga kerjasama ini terus berlangsung” pungkasnya. 

Dalam sambutan mewakili YBM PLN, fauzi mengungkapkan rasa bahagia kerena bisa turut andil dalam acara yaang baik ini. “Terima kasih pula kami sampaikan kepada klinik ummat yang selama ini senantiasa bersinergi membantu kegiatan bakti sosial, pengobatan gratis, khitan massal & USG gratis bagi ibu. Kedepan, ia berharap agar kegiatan2 yang positif ini dapat terus dilanjutkan. Mohon doa untuk para muzakki dari karyawan PLN yang telah menyalurkan 2,5% gajinya, semoga Allah limpahlan keberkahan” tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, gojek mendaulat H.M Ifan Fahriansyah M.Kes sebagai Dulur Gojek palemabang, tandai dengan penyematan Jaket gojek yang merupakan ciri khas gojek. 

Selama ini bung ifan kerap melakukan khitanan massal bagi anak driver, USG gratis bagi driver wanita dan istri driver serta pemeriksaan & pengobatan gratis.

Saat diwawancara awak media, ifan mengungkapkan rasa harunya atas kepercayaan ini. Ia pula menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantunya dalam kegiatan-kegiatan sosial keagamaan selama ini.

“Saya merasa haru, ini kegiatan kita yang ketiga kalinya dikantor. Terima kasih atas dukungan & kerjasama semua pihak. kami kerap pula malakukan kegiatan sosial bersama komunitas-komunitas driver wilayah masing-masing” ungkapnya. “Alhamdulillah, lebih dari 5.000 anak telah kita khitan gratis, 2.000 ibu USG Gratis Serta puluhan ribu orang di berikan pelayanan kesehatan secara gratis. Tutupnya.

(Nopi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *