Example 728x250
Terkini

Pembukaan Acara Seleksi Kegiatan Lomba O2SN Dan FL2SN Di Kecamatan Ilir Timur 1

57
×

Pembukaan Acara Seleksi Kegiatan Lomba O2SN Dan FL2SN Di Kecamatan Ilir Timur 1

Sebarkan artikel ini

Palembang, Selebritynews.id – Pembukaan Acara Seleksi Kegiatan Lomba O2SN Dan FL2SN Kecamatan Ilir Timur 1 Di SD Negeri 40 Palembang. Rabu (28/02/2024). 

Dalam kegiatan ini yang langsung dihadiri oleh Juita, SE.M.Si Kabid Dinas Pendidikan Kota Palembang., Mailah, S.Pd.M.Si selalu K3S Kecamatan Ilir Timur 1 sekaligus Kepsek SD Negeri 39 Palembang., Hj. Maulina, S.Pd.MM Ketua O2SN sekaligus Kepsek SD Negeri 45 Palembang., Fatimah Roza, S.Pd.M.Pd Ketua FL2SN., Rohani Romauli Simanjuntak, S.Pd Kepala Sekolah SD Negeri 40 Palembang., dan beberapa Kepala sekolah SD Negeri dan Swasta Palembang yang di Kecamatan Ilir Timur 1 beserta Bapak/Ibu guru dan orang tua murid. 

Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan seleksi lomba O2SN dan FL2SN Ibu Juita, SE.M.Si mengatakan ucapan maaf kepada semua yang hadir dalam kegiatan ini bahwa Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang Bapak Ansori tidak bisa hadir di tengah-tengah kita dikarenakan ada kegiatan yang memang beliau tidak bisa tinggalkan. 

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kepala sekolah, guru, panitia dan semua Bapak/Ibu orang tua murid yang sempat hadir dalam kegiatan ini. Alhamdulillah dengan kegiatan ini anak-anak yang nantinya akan mengikuti perlombaan ini memiliki semangat yang luar biasa. Kami juga berharap pelaksanaannya berjalan dengan baik, dengan sportif sehingga dapat menghasilkan juara-juara yang hebat. Buat anak-anak semua yang kami cintai berlombalah dengan baik,keluarkan lah kemampuan anak-anak dan bakat anak-anak semoga bisa menjadi juara dan buat yang kalah jangan berkecil hati karena ini adalah suatu perlomba, jadi ada yang menang dan kalah. Dan dengan kurikulum merdeka ini anak bisa mengeyam Pendidikan yang baik, “katanya.

Pada kesempatan ini Juita berpesan kepada seluruh kepala sekolah dan para guru untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada para peserta didik. 

 

 

Lanjut, Hj. Maulana, S.Pd.MM Ketua O2SN juga menambahkan bahwa, kegiatan kita pada hari ini bekerjasama dengan seluruh Kepala Sekolah SD Negeri dan Swasta Kecamatan Ilir Timur 1.

“Ini merupakan suatu kegiatan event tahunan yang sudah di agendakan di Kecamatan masing-masing, dengan tujuan untuk mencari anak-anak yang memiliki bakat dan profesional. Seperti kalau olahraga mencari atlet-atlet yang profesional. Disini kegiatan lomba seperti olahraga dan seni-seni, ” Pungkasnya. 

Harapan kami dengan kegiatan ini dalam bidang olahraga agar rutinitas, harus punya semangat, dan harus sportif. Dan untuk bidang seni agar bisa menciptakan seni tari daerah dan menciptakan sikap mereka. Lomba-lomba yang dilaksanakan hari ini seperti lomba menari, pantomim, penyanyi solo, kriya dan cerita bergambar. 

 

Rohani Romauli Simanjuntak, S.Pd kepala sekolah SD Negeri 40 Palembang sekaligus tuan rumah kegiatan mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepala sekolah SD Negeri maupun Swasta yang ada di Kecamatan Ilir Timur 1 yang mana sudah mempercayai SD Negeri 40 Palembang sebagai tuan rumah kegiatan lomba O2SN dan FL2SN. Semoga para kepala sekolah dan guru mendapatkan pelayanan yang terbaik dari kami, dan kami juga mohon maaf atas kekurangan kami dalam pelayanan dan fasilitas yang ada. Semoga kegiatan O2SN dan FL2SN ini di tahun-tahun selanjutnya akan lebih baik lagi dari tahun ini dan semakin kompak untuk kemajuan bersama terkhusus untuk anak didik, “tutupnya.

(Nopi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *