Example 728x250
Terkini

Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot ajak Masyarakat agar Menggunakan media sosial dengan Bijak

45
×

Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot ajak Masyarakat agar Menggunakan media sosial dengan Bijak

Sebarkan artikel ini

POLRESTA SERKOT, Selebritynews.id Untuk mempererat tali silaturahmi bersama dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Baros, Bhabinkamtibmas Desa Cisalam Polsek Baros Polresta Serkot Brigpol Doni melaksanakan kegiatan sambang di wilayah Kecamatan Baros.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Brigpol Doni tersebut seperti halnya yang digelar pada pagi ini, melaksanakan Silaturahmi bersama masyarakat di Desa Cisalam Kec. Baros, Kamis (29/02/2024) .

Dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi tersebut Brigpol Doni sambil ngobrol ringan juga menyampaikan himbauan dan berikan pesan – pesan kamtibmas sekaligus mengajak masyarakat untuk membantu pihak Kepolisian menjaga harkamtibmas di wilayah kecamatan Baros.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan “Termasuk terus mengimbau warga agar Bijak dalam penggunaan Medsos, jangan mudah mengshare isu -isu yang belum tentu kebenarannya alias Hoax. Jangan mudah terprovokasi oleh ajakan – ajakan yang kurang bertanggung jawab terlebih mengenai isu SARA yang dapat memecah belah kesatuan NKRI.” Ujar Kapolsek Baros

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *