Example 728x250
Terkini

Cipta Kondisi, Personil Polsek Pamarayan Polres Serang Lakukan Giat Rutin KRYD

29
×

Cipta Kondisi, Personil Polsek Pamarayan Polres Serang Lakukan Giat Rutin KRYD

Sebarkan artikel ini

SERANG, Selebritynews.id – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban terlebih pasca pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Pamarayan Polres Serang, personil polsek Pamarayan polres Serang melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Selasa (27/2/2024) pukul 23.30 wib.

Sesuai arahan pimpinan, Personil polsek Pamarayan Polres Serang melaksanakan giat rutin KRYD dengan berpatroli di wilayah hukum Polsek Pamarayan Polres Serang.

Selama pelaksanaan KRYD, berbagai kegiatan proaktif dilakukan, termasuk patroli intensif di lokasi-lokasi rawan kriminalitas. Selain itu, penyuluhan kepada pelajar dan masyarakat tentang pentingnya keamanan juga menjadi bagian penting dari kegiatan ini. Tujuannya tidak hanya untuk meredam potensi kejahatan, tetapi juga membangun hubungan yang lebih baik antara polisi dan masyarakat.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, SH, S.I.K, M.H, M.Si,. Melalui Kapolsek Pamarayan Polres Serang IPTU Priyanto, S.H,. menyatakan kegiatan ini KRYD selalu rutin dilakukan guna menjaga wilayah aman dan kondusifitas terjaga.

Kegiatan KRYD yang digelar oleh Polsek Pamarayan Polres Serang semakin membuktikan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan serta memberikan rasa perlindungan kepada warga masyarakat.

“Dengan semangat yang tinggi, para petugas terus berupaya menjadikan wilayah ini lebih terlindungi dari ancaman kejahatan.‚ÄĚtutup Kapolsek Pamarayan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *