Example 728x250
Terkini

Kabupaten Lahat Dengan Provinsi Sumsel Gelar Rapat Sinkronisasi Kesesuaian Rencana Tata Ruang Wilayah

44
×

Kabupaten Lahat Dengan Provinsi Sumsel Gelar Rapat Sinkronisasi Kesesuaian Rencana Tata Ruang Wilayah

Sebarkan artikel ini

Palembang, Selebritynews.id – Rapat Sinkronisasi Kesesuaian Rencana Tata Ruang Wilayah Provinsi Sumatera Selatan Dengan Kabupaten Lahat Di Hotel Novotel Palembang. Kamis (29/02/2024). 

Muhammad Farid, S.STP. M.Si PJ Bupati Lahat dalam kesempatan kegiatan ini mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini telah dilaksanakan rapat sinkronisasi terkait RT/RW Kabupaten Lahat. Di mana tadi sudah disampaikan berbagai masukan dari narasumber, baik dari pusat maupun dari daerah. Dan juga dari Pemprov akademisi praktisi menyampaikan pandangan masukan terkait penyelesaian terhadap izin usaha yang sudah terbit, tetapi sampai saat ini belum lanjut lagi kepada tahapan yang lebih dalam untuk perizinannya.

“Maka dari itu ini tentunya harus diurut kembali dari sisi dokumentasi karena kita harus berdiri di atas aturan dan ketentuan regulasi yang ada, aturan ketentuan regulasi yang ada ini menjadi bahan masukan kita dalam melaksanakan sinkronisasi ini. Insyaallah nanti karena ini dalam rangka kita pemerintahan yang baik, dalam rangka untuk membangun Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan yang tersinkronisasi, tentunya kita harus menampung semua masukan-masukan dan saran dari berbagai kalangan tersebut, “ujarnya.

Lanjutnya, tidak ada kendala yang terlalu signifikan dan alhamdulillah semua berjalan sesuai dengan prosesnya, kita ikuti saja prosesnya ini dengan baik ikuti saja sampai dengan terpenuhi semua dokumen-dokumen yang ada berdasarkan kajian dan lain sebagainya. 

Harapan kami tentunya dengan adanya pembahasan sinkronisasi yang baik ini, nanti tercipta suatu langkah-langkah yang konkrit dan strategis untuk kemajuan Kabupaten Lahat dan tentunya harus sesuai dengan ketentuan dan regulasi yang ada, “tutupnya.

(Suriah) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *