Example 728x250
Terkini

Musim Hujan, Anggota Polsek Pamarayan Polres Serang Monitoring Situasi Debit Air Aliran Sungai

32
×

Musim Hujan, Anggota Polsek Pamarayan Polres Serang Monitoring Situasi Debit Air Aliran Sungai

Sebarkan artikel ini

SERANG, Selebritynews.id – Anggota polsek Pamarayan polres Serang Monitoring/Pemantauan terkait kondisi yang terdampak banjir/Genangan Air yang disebabkan Curah hujan tinggi, luapan Kali/Irigasi/sungai, Rabu (28/2/2024) pukul 13.00 wib.

Diwilayah hukum Polsek Pamarayan terdapat 1 aliran sungai ciujung (debit air Normal /aman), adapun Kecamatan Pamarayan dari 10 Desa Ada beberapa Desa yang Biasa Terdampak Banjir jika intensitas hujan tinggi.

Sedang kecamatan bandung dari 8 desa ada beberapa desa yg biasa terdampak banjir jika intesitas hujan tinggi, kesemuanya dalam kondisi normal.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko,.S.H,.S.I.K,.M.H,.M.SI,. Melalui Kapolsek Pamarayan IPTU Priyanto,SH,. Mengatakan di peralihan musim dari musim kemarau ke musim hujan, untuk tetap berhati-hati.

“Warga di sekitar bantaran sungai yang ada di wilayah hukum Polsek Pamarayan untuk tetap berhati-hati, karena sudah mulai musim hujan, agar selalu waspada dan tetap menjaga kesehatan karena sekarang peralihan musim dari kemarau ke musim penghujan, ” Tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *