Example 728x250
Terkini

Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat PAM dan Monitoring Operasi Pasar Murah Di Kecamatan Panggarangan

29
×

Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat PAM dan Monitoring Operasi Pasar Murah Di Kecamatan Panggarangan

Sebarkan artikel ini

LEBAK, Selebritynews.id – Guna Ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Polsek Panggarangan Polres Lebak giat pengamanan bazar Pasar murah, berupa Beras Bulog Medium SPHP, minyak Goreng, gula dan terigu, yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten. Kamis (29/02/2024) jam 09.00 Wib s/d selesai.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hadir personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas), Bripka Atep Eka Mulyadi (Bhabinkamtibmas) dan Bripka Dimas Sutarwoko (Kanit Reskrim), Personil Koramil 0314 Panggarangan Serma Eman Guratman, Serka Agus Suprapta dan Sertu Awan (Babinsa).

Dikegiatan tersebut hadir juga Ibu Bariyah (Kasi Ekbang-Sos), Pol PP, Dede Mukhtar Sarif (TKSK Kec. Panggarangan) dan dari Disperindag Kabupaten Lebak (boton, Ibu Sri, Dadan dan Fazri).

Adapun bazar pasar murah yang disediakan pemerintah Kabupaten Lebak berupa Paket A berisikan ( Minyak Goreng 1 Ltr, Rp. 14.100,- Gula pasir 1 Kg. Rp. 12.000,- dan Terigu 1 Kg. Rp. 9400) dan Paket B berisikan (1 karung Beras SPHP berat 5 Kg. Rp. 39.500,-)

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan
IPTU Suherli Setiawan mengatakan Kegiatan bazar murah beras medium diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Lebak Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lebak dalam rangka Operasi Pasar Murah 1445 H/2024 M, yang bekerja sama dengan DC Alpamart berupa Paket A yang berisikan (minyak goreng 1 Liter Rp. 14.100 (Empat belas ribu seratus rupiah), Gula pasir 1 Kg. Rp. 12.000 (Dua belas ribu rupiah ) dan Terigu 1 Kg. Rp.9.400 (Sembilan ribu empat ratus), dan Paket B berisikan (Beras Medium bulog SPHP 5 Kg. Rp. 39.500 (Tiga puluh sembilan ribu rupiah) dengan maksud dan tujuan untuk membantu masyarakat pra sejahtera dan Menstabilkan Harga kebutuhan pokok, adapun Paket A berupa Minyak goreng, gula dan terigu sebanyak 1000 Paket dan Paket B berupa beras sebanyak 1000 paket juga.

Alhamdulilah Kegiatan Bazar berlangsung dengan aman dan kondusif.” Tutur IPTU Suherli Setiawan Kapolsek Panggarangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *