Example 728x250
Terkini

Yayasan Yatim Piatu Al Bantam Dan GIS Ciruas Terima Bansos Kapolda Banten Yang Di Serahkan Polsek Ciruas

55
×

Yayasan Yatim Piatu Al Bantam Dan GIS Ciruas Terima Bansos Kapolda Banten Yang Di Serahkan Polsek Ciruas

Sebarkan artikel ini

POLRES SERANG, Selebritynews.id – Polsek Ciruas serahkan bantuan sosial kepada Yayasan Al Bantam dan Gema Indonesia Sejahtera (GIS) di Komplek Bumi Ciruas Permai 2 (BCP) Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang Provinsi Banten. Rabu (28/2/24).

Bantuan tersebut merupakan Bantuan Sosial (Bansos) dari Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim S.I.K., M.Si melalui Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si kemudian diserahkan oleh Kanit Samapta AKP Sumadi kepada Pengasuh Yayasan Al-Bantam dan GIS.

Kanit Samapta AKP Sumadi mengatakan, bantuan yang di serahkan ini adalah Bansos dari Kapolda Banten yang diterima melalu Kapolres Serang.

”Semoga Bansos ini bisa membantu kebutuhan pangan untuk beberapa waktu kedepan, ini merupakan wujud hadirnya Polri khususnya Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim S.I.K., M.Si di tengah-tengah masyarakat,” tutur Kanit.

Pengasuh Yayasan Al Bantam Hj. Nuraida dan GIS Doni Riansyah sangat berterimakasih kepada Polda Banten, Polres Serang dan Polsek Ciruas atas bantuan sosial yang diberikan Kapolda Banten

”Terima kasih Bapak Kapolda Banten, Bapak Kapolres Serang dan Bapak Kapolsek Ciruas telah berikan bantuan, ini sangat bermanfaat sekali untuk Panti kami, semoga bapak-bapak semua diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas serta semakin dicintai masyarakat, dan selalu dalam lindungan Allah SWT”, tutur pengasuh GIS tersebut haru.

Kanit Samapta juga menyampaikan pesan Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuaib, S.H, agar masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi aman dan kondusif terlebih saat ini masih dalam tahapan pemilu 2024.

“Kami himbau, agar masyarakat menjaga situasi aman dan kondusif ini, waspada berita atau informasi hoax, bersama kita ciptakan Pemilu 2024 yang sejuk, aman dan damai”, tutupnya.

Bantuan yang diberikan adalah paket Sembako yang diperuntukan untuk Yatim Piatu, untuk Yayasan Al Bantam menerima 20 paket dan Yayasan GIS menerima 19 Paket.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *