Example 728x250
Terkini

Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot Sambangi Ketua RT Desa Sinarmukti Sampaikan Himbauan Kamtibmas. 

54
×

Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot Sambangi Ketua RT Desa Sinarmukti Sampaikan Himbauan Kamtibmas. 

Sebarkan artikel ini

POLRESTA SERKOT, Selebritynews.id Bhabinkamtibmas Desa Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Brigpol Doni melaksanakan silaturahmi dengan berkunjung bersama Bpk. Makdum etua RT Kp. Rancangan Kareo Desa Sinarmukti  Kec. Baros, Jumat (01/03/2024) Pagi.

Dalam kegiatan tersebut Brigpol Doni menyampaikan tentang sistem keamanan lingkungan Salah satunya adalah mengenai keamanan di sekitar lingkungan Dimana, setiap tamu yang datang harus melapor ke RT setempat dalam waktu 1X24 jam.

“Kami sampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang peraturan wajib lapor bagi tamu yang datang atau masyarakat sekitar” Ujar Brigpol Doni.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan Kegiatan kunjungan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Baros bertujuan untuk memberikan pesan- pesan kamtibmas tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat sekitar, sehingga terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Baros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *