Example 728x250
Terkini

Personil Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Lakukan Pengamanan Rapat Pleno di PPK Taktakan.

60
×

Personil Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Lakukan Pengamanan Rapat Pleno di PPK Taktakan.

Sebarkan artikel ini

POLRESTA SERKOT, Selebritynews.id Personil Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten melakukan pengamanan rapat pleno terbuka PPK Taktakan yang dilaksanakan sudah memasuki hari ke – 18, pengamanan ini dilaksanakan guna memastikan keamanan dan kelancaran proses penghitungan rapat pleno terbuka suara hasil pemilu di wilayah Kecamatan Taktakan. Jum’at (01/03/2024)

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Taktakan mengatakan bahwa pengamanan rapat pleno terbuka ini merupakan bagian dari upaya Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten untuk mencegah adanya gangguan keamanan dalam proses pemilu. “Kami akan terus menjaga mengamankan jalannya rapat pleno terbuka PPK kecamatan Taktakan ini agar tidak terjadi hal hal yang mengganggu kondusifitas,” ujarnya.

Selain itu, Kapolsek Taktakan juga mengimbau kepada seluruh anggota Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten untuk selalu waspada dan siap menghadapi segala kemungkinan yang timbul selama proses pengamanan rapat pleno terbuka ini

“Kami siap menghadapi segala tantangan demi menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu di Kecamatan Taktakan” tambahnya.

pengamanan rapat pleno terbuka PPK kecamatan Taktakan ini juga diikuti oleh personil Satpol PP Kota Serang yang turut serta dalam menjaga keamanan wilayah Kecamatan Taktakan. Mereka dikerahkan untuk memastikan tidak ada oknum yang berusaha merusak atau mengganggu proses rapat pleno terbuka PPK yang sedang berlangsung.

Dengan adanya pengamanan ini diharapkan proses penghitungan rapat pleno terbuka di Kecamatan Taktakan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten siap mengambil tindakan tegas terhadap siapapun yang berusaha mengganggu proses demokrasi pungkasnya. Tutup Kapolsek Taktakan.

(Humas Polsek Taktakan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *