Example 728x250
Terkini

Stabilkan Harga Polsek Cibadak dan Satgas Pangan Lebak Gelar Bazar Beras Murah

64
×

Stabilkan Harga Polsek Cibadak dan Satgas Pangan Lebak Gelar Bazar Beras Murah

Sebarkan artikel ini

Lebak, Selebritynews.id – Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK diwakili oleh Kapolsek Cibadak AKP Kasih Suparja, pada hari Jum’at tanggal 01 Maret 2024 Pukul 10.30 Wib, telah melaksanakan Kegiatan Bazar Beras Murah yang di adakan oleh Satgas Pangan Bulog Siaga, Kab.Lebak dalam Rangka stabilkan harga pangan. Jum’at (1/3/2024).

Akp. Kasih Suparja, mengatakan Bazar pasar Murah menjual Beras jenis Premium Merk SPHP (Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan) dengan harga Rp.53.000,- (Limapuluh tiga ribu Rupiah) dengan berat 5 Kg perkarung /Bungkus, dan dari Indomaret Cibadak menjual Minyak goreng Tropical, Bimoli, Sovia dengan harga Rp.32.000,- @2 liter dan gula pasir Rose Brand Rp.16.000,-.@1 kg.

Dan untuk lokasi Bazar pasar murah di laksanakan di Kantor Kec. Cibadak, untuk beras yang dijual sebanyak 1500 Kg /300 Karung dengan ukuran perkarung seberat 5 Kg.

Beras Bulog di angkut dengan menggunakan R4 Colt diesel warna Kuning No Pol : A 8001 N pengemudi Sdr. Yana, dan petugas Bulog Kab.Lebak antara lain Sdr. Rinto dan Sdr. Evan.

Petugas pengamanan di Pimpin langsung Kapolsek Cibadak Akp Kasih Suparja, dan anggota, Kanit Reskrim Aiptu Danang, Kanit Samapta Aiptu Abdul Rohim, Kanit Prov Aipda Ritonga, Bhabinkamtibmas Bripka Cecep dan Brigadir Kastiman.

Dan Alhamdullilah Kegiatan selesai dilaksanakan pukul 11.45 WIB berlangsung aman dan kondusif ujar Akp. Kasih Suparja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *