AnyLogi dari AnyMind Group menyambungkan koneksi API dengan FedEx

Selasa, 5 Maret 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kolaborasi ini memungkinkan pengiriman yang lebih cepat dan lebih mudah bagi pengguna melalui FedEx dengan harga yang kompetitif

Singapura – 05 Maret, 2024 – AnyMind Group [TSE: 5027], perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan bahwa platform pengiriman internasional otomatisnya, AnyLogi, telah menyelesaikan integrasi API dengan salah satu perusahaan transportasi ekspres terbesar di dunia, FedEx Express (FedEx), untuk memberikan akses kepada para pengguna AnyLogi ke layanan FedEx.

Kemitraan dengan FedEx memungkinkan perusahaan dan pedagang e-commerce untuk secara otomatis menerbitkan label pengiriman dan faktur dengan menautkan akun FedEx mereka ke AnyLogi. AnyLogi juga dapat secara otomatis mengimpor informasi pesanan dari troli di situs e-commerce yang dibangun di atas platform seperti Shopify, dan menampilkan metode pengiriman serta bea cukai di halaman pembayaran.

AnyLogi juga dapat digunakan dengan perusahaan pengiriman internasional lainnya, termasuk FedEx, sehingga memudahkan konsumen untuk membandingkan harga dan waktu pengiriman, dan memilih metode pengiriman yang paling tepat.

AnyLogi adalah platform pengiriman internasional otomatis yang mendukung merek dan penjual e-commerce. Platform ini tidak hanya terintegrasi secara mulus dengan troli e-commerce domestik dan internasional serta layanan pengiriman, tetapi juga memungkinkan tampilan biaya dan tarif pengiriman di situs e-commerce. Selain itu, pengguna dapat mengelola semua proses pengiriman di berbagai penyedia layanan pengiriman yang terhubung, termasuk penerbitan label pengiriman, faktur, dan permintaan pengambilan barang, dalam satu platform.

About AnyMind Group

Tentang AnyMind Group Didirikan April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital dengan visi “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan menyediakan dua kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi.

Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.500 staf di 22 kantor yang berada di 15 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, Uni Emirat Arab, dan Korea Selatan.

Tentang BPaaS

Business-Process-as-a-Service (BPaaS) adalah bisnis model yang menggabungkan dan menciptakan lapisan nilai tambahan di atas Software-as-a-Service atau SaaS (berpusat pada perangkat lunak) dan Business Process Outsourcing atau BPO (berpusat pada operasi), dengan memberikan fleksibilitas dan skalabilitas yang lebih besar ke seluruh siklus hidup proses bisnis. Melalui BPaaS, perusahaan dapat memanfaatkan manajemen siklus hidup proses end-to-end yang gesit dan adaptif melalui kombinasi tim teknologi dan operasi yang memanfaatkan praktik terbaik lokal dan regional, untuk merancang, mengembangkan, mengimplementasikan, mengoptimalkan, dan mengotomatisasi proses bisnis.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

2025 Guangxi International Forest Products and Wood Products Exhibition & Concurrent Design ASEAN · 2025 Guangxi Design Show Kick Off in November
Join Training at PetroSync: Your ASME Journey Starts Here
MOLD Manila Launches “Glow Season” Skincare Campaign to Revolutionize Pre-Holiday Skin Prep
Kesempatan berkarir di BRI: BRI Region 6/Jakarta 1 Berpartisipasi dalam Job Fair Jakarta “Goes to Campus” di Universitas Negeri Jakarta
Apresiasi Loyalitas Korporasi, BRI Branch Office Kalimalang Region 6/Jakarta 1 Serahkan Hadiah Eksklusif kepada Nasabah Qlola PT. Ardhya Bumi Persada
Miraise announces “BIMORE Hair Care Straight Mist” hair growth product for curly hair and improved texture
Binusian Raih Global Korea Scholarship Exchange di Inha University Korea Selatan
Nadin Amizah hingga Diskoria Warnai BYNAMIC Fest 2025, Festival Kreatif BINUS SCHOOL Serpong

Berita Terkait

Rabu, 29 Oktober 2025 - 06:57

2025 Guangxi International Forest Products and Wood Products Exhibition & Concurrent Design ASEAN · 2025 Guangxi Design Show Kick Off in November

Selasa, 28 Oktober 2025 - 21:54

Join Training at PetroSync: Your ASME Journey Starts Here

Selasa, 28 Oktober 2025 - 21:53

MOLD Manila Launches “Glow Season” Skincare Campaign to Revolutionize Pre-Holiday Skin Prep

Selasa, 28 Oktober 2025 - 20:39

Kesempatan berkarir di BRI: BRI Region 6/Jakarta 1 Berpartisipasi dalam Job Fair Jakarta “Goes to Campus” di Universitas Negeri Jakarta

Selasa, 28 Oktober 2025 - 18:45

Apresiasi Loyalitas Korporasi, BRI Branch Office Kalimalang Region 6/Jakarta 1 Serahkan Hadiah Eksklusif kepada Nasabah Qlola PT. Ardhya Bumi Persada

Berita Terbaru