Example 728x250
Tokoh

Anis Matta : Ucapkan Terima Kasih kepada Rakyat Indonesia yang telah Jadi Bagian dari Pemilih Partai Gelora

239
×

Anis Matta : Ucapkan Terima Kasih kepada Rakyat Indonesia yang telah Jadi Bagian dari Pemilih Partai Gelora

Sebarkan artikel ini

 

JAKARTA – Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, khususnya pemilih yang telah untuk pertama kalinya menjadi bagian dari pemilih Partai Gelora di Pemilu 2024.

“Bagi Partai Gelora, ini sangat bermakna karena partai ini baru saja diperkenalkan kepada bangsa Indonesia. Kami yakin perolehan suara yang kami dapatkan adalah hasil yang maksimal atas berkat Rahmat Allah yang Maha Kuasa dan kerja keras kader, struktur dan simpatisan partai di seluruh Indonesia,” kata Ketua Umum Partai Gelora ini dalam keterangannya, Kamis (21/3/2024).

Partai Gelora mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Partai Gelora di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Meraoke dan dari Miangas sampai Pulau Rote.

Mereka telah berkeringat dan susah payah memperkenalkan dan memperjuangkan partai ini, sehingga rakyat Indonesia mengenal dan memilih Partai Gelora.

“Mungkin capaian pada Pemilu 2024 ini bagi sebagian kalangan belum memuaskan, tetapi bagi kami memulai adalah jauh lebih penting daripada tidak berbuat apa-apa. Kita tahu ada banyak masalah dalam sistem Pemilu dan politik kita dan satu-satunya cara memperbaiki nya adalah terlibat dan ikut berkeringat, berlumpur bahkan berdarah darah untuk memperbaiki keadaan,” ujar Anis.

Dengan hasil pemilihan presiden dan pemilihan legislatif yang telah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu (20/3/2024) malam, Anis mengajak semua pihak menatap ke depan untuk tetap bersatu dan menjaga rekonsiliasi yang telah dimulai Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

“Sehingga kita bisa membangun pemerintahan dan negara yang melindungi segenap bangsa Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut serta dalam perdamaian dunia yang sedang menanti partisipasi bangsa Indonesia secara lebih maksimal,” katanya.

“Kami akhirnya bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan jalan dan kemudahan bagi bangsa Indonesia dalam transisi kepemimpinan yang cukup melelahkan ini. Semoga Allah SWT terus menjaga bangsa Indonesia dan para pemimpinnya agar pesta Vita perjuangan dan perjalanan bangsa ke depan terus mengalami kemajuan menggapai cita cita para pendiri bangsa,” sambungnya.

Partai Gelora secara husus mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah memimpin transisi dan penyelenggaraan Pemilu dengan baik, serta mengucapkan selamat kepada bapak Prabowo Subianto atas amanah rakyat yang akan diresmikan pada 20 Oktober 2024 nanti.

“Marilah kita menjaga sisa sisa waktu menuju pelantikan presiden dan anggota legislatif baru dengan sikap positif dan terus mengupayakan kebaikan bersama. Partai Gelora akan menjadi bagian yang Teguh untuk menjaga Tuntasnya seluruh prosesi kepemimpinan sampai terbentuknya pemerintahan baru. Terima kasih,” pungkasnya. ( I.K / TIM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *