Example 728x250
Musik

Puasa ke-9, Luvia “Orang Yang Salah” Tembus 18 Juta Views

49
×

Puasa ke-9, Luvia “Orang Yang Salah” Tembus 18 Juta Views

Sebarkan artikel ini
Puasa ke-9, Luvia "Orang Yang Salah" Tembus 18 Juta Views (Foto/Ist)
Puasa ke-9, Luvia "Orang Yang Salah" Tembus 18 Juta Views (Foto/Ist)

Jakarta, Selebritynews.id – Memasuki puasa hari ke-9 di bulan Ramadan, video musik “Orang Yang Salah” dari Luvia band tembus 18 juta views di YouTube akun official NAGASWARA.

“Hari ini di YouTube “Orang Yang Salah” tembus 18 juta views. Ini menjadi salah satu berkah di bulan Ramadan ini, karena sekarang views bergerak dan bertambah dengan cepat,” jelas Zeus, Rabu (20/3/2024).

Baca Juga Resep Es Kuwut Segar, Bikin Buka Puasa Semakin Nikmat

Menurutnya, bertambahnya views dengan cepat karena faktor selama bulan Ramadan ini, banyak orang yang menunggu waktu sahur sambil nonton YouTube.

Luvia band yang beranggotakan Zeus (keyboard), Ian (bas), Lucky (gitar), dan Lingga (vokal), saat ini lagi persiapan untuk merilis single terbaru. Nama Luvia band sekarang ini semakin akrab di masyarakat Malaysia sejak single “Orang Yang Salah” viral di TikTok Malaysia.

Luvia band selama setahun ini sudah menunjukan eksistensinya di TikTok dan YouTube. Berkat kedua platform digital ini Luvia band lewat single “Orang Yang Salah” kian terkenal.

Baca Juga Hari Musik 2024, Ada 9 Jurus Sukseskan Lagu Musisi Newcomer Versi Famous Maker Bois

“Semuanya kita syukuri, semoga Luvia band di tahun 2024 ini pasca Bulan Ramadan akan kembali eksis di dunia pertunjukan musik,” tambah Lingga.

Single “Orang Yang Salah” ciptaan hitsmaker Hendy Irvan hingga saat ini video musiknya masih menduduki posisi 53 sebagai Video Musik Terpopuler di YouTube.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *