Example 728x250
SelebrityTerkini

Rumah Wartawan di Labuhanbatu Diduga Dibakar OTK

44
×

Rumah Wartawan di Labuhanbatu Diduga Dibakar OTK

Sebarkan artikel ini

Rumah Wartawan di Labuhanbatu Diduga Dibakar OTKRumah Wartawan di Labuhanbatu Diduga Dibakar OTK

Media selebritynews.id labuhanbatu

Seorang wartawan di Labuhanbatu, Junaidi Marpaung mengalami musibah dengan terbakarnya Mobil dan rumah miliknya pada Kamis (21/04/2024) Sekira pukul 01.15 Wib.

 

Dijelaskan Junaidi, Kronologis kejadian terbakar rumah miliknya itu bermula ketika dirinya baru kembali kerumah sekira Pukul 00.46 Wib

Awalnya seperti ada lemparan botol dengan suara menderu di teras depan rumah. Setelah mendengar suara lemparan botol tersebut, anaknya terbangun dan melihat didepan teras rumah sudah ada api, sontak atas kejadian itu istri Junaidi Marpaung sempat melihat jam sekira Pukul 01.15 Wib, Sekitar 30 menit setelah dirinya masuk kedalam rumah.

 

“Api berasal dari teras rumah, dan diteras rumah mobil sedang terparkir,”ungkapnya.

Rentetan terbakarnya Mobil dan Rumah milik Junaidi marpaung tersebut, diceritakan berdasarkan apa yang telah dilakukan sebelumnya saat melakukan pekerjaan sebagai Jurnalistik.

Katanya sebelumnya, beberapa hari belakangan dirinya sedang melakukan tugas jurnalistik dengan melakukan investigasi terkait maraknya peredaran Narkoba dan Minyak Subsidi.

Setelah itu, dirinya mendapat ancaman melalui postingan akun media sosial Facebook bernama Vindess Suy yang di Posting disalah satu Group Facebook Labuhanbatu.

“kau lihat aja ya Junaidi Marpaung bakalan tidak selamat nyawa kau, kalau jumpaku kau dijalan, Dan bakalan kenak akibatnya ke keluarga kau kubuat sekarang,”tertulis dipostingan akun Facebook tersebut.

Akibat kejadian tersebut rumah milik Junaidi Marpaung hangus terbakar, beserta satu unit mobil Rush, dan satu unit sepeda Motor didalam rumah.

“Saya berharap agar pihak kepolisian bisa membantu saya, dengan mengungkap kejadian yang mengalami diri saya dan keluarga,”tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *