Example 728x250
Musik

Wali “Pulang” Trending di YouTube, Wali Selalu Trending!

63
×

Wali “Pulang” Trending di YouTube, Wali Selalu Trending!

Sebarkan artikel ini
Video Klip Wali Band "Pulang" Jadi Trending di Youtube (Foto/Ist)
Video Klip Wali Band "Pulang" Jadi Trending di Youtube (Foto/Ist)

Jakarta, Selebritynews.id – Wali band dengan single “Pulang (Robbighfirlii)” kini Trending di YouTube akun official NAGASWARA. Dimana single ini juga sebagai theme song sinetron TKP Para Wali yang tayang di stasiun TV nasional RCTI setiap hari jam 04.00 WIB subuh. Menariknya, video musik single religi Ramadan terbaru dari Wali band ini belum genap 24 jam sejak diupload 15 Maret 2024 sudah langsung Trending di YouTube dan menapaki chart 30 anak tangga.

Menurut Apoy, hampir setiap single terbaru Wali belum 24 jam sejak diuploads selalu Trending di YouTube Musik. Seperti video musik single “Fatimah”, dan kini sudah 2 juta views di YouTube.

“Kini video musik single ini sudah mendekati 300 ribu views di Youtube Trending Musik. Pas hari Sabtu Sore sempat di posisi 13, kemudian hari Malamnya melorot ke posisi 28. Lalu hari Minggu naik lagi dan Senin pagi ini di posisi 16, Alhamdulillah,” papar Apoy, Senin (18/3/2024).

Baca Juga Netizen Komen Resty Ananta, Dari Fresh Hingga Bikin Nyandu

Wali band yang beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum), dan Ovie (keyboard) sangat optimis, video musik single “Pulang (Robbighfirlii)” juga sukses di YouTube seperti video musik single-single sebelumnya.

Wali band ingin menyentil siapa saja untuk selalu ingat kepada Tuhan lewat single ini. Manusia adalah tempatnya salah. Namun, sejauh apa pun khilaf seseorang, maka pilihan untuk “pulang” atau bertaubat selalu menjadi jalan terbaik.

Dari sisi musik, single ini lebih ngerock dan cadas. Semua personil Wali band lebih mengeksplore skill dengan genre musik rock, tentunya dengan kualitas. Sedangkan untuk penggarapan video musiknya lebih kepada visual live perform dan story.

Baca Juga Angkasa Band Sebut Single “Luka” Versi Akustik Menyentuh Hati

Kembali dengan video musik single “Pulang (Robbighfirlii)” yang sekarang ini Trending di YouTube Music, Wali band berharap single religi Ramadan 2024 ini akan terus Trending selama satu bulan ini.

“Kita harap video musik single terbari ini bisa Trending di YouTube selama satu bulan juga selama bulan Ramadan. Megingat single ini bagian dari sinetron “TKP Para Wali”yang rilisnya secara bersamaan antara di RCTI dan di YouTube,” tambah Faank.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *