Example 728x250
Event

AnyMind Group meningkatkan influencer marketing untuk penjualan e-commerce melalui layanan baru

48
×

AnyMind Group meningkatkan influencer marketing untuk penjualan e-commerce melalui layanan baru

Sebarkan artikel ini

Layanan baru ini memanfaatkan kombinasi platform influencer marketing miliknya, AnyTag, dan influencer marketing in-market serta ahli strategi e-commerce

Singapura – 26 Maret 2024 – AnyMind Group [TSE: 5027], sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan peluncuran layanan influencer marketing yang dirancang khusus untuk pasar e-commerce seperti Amazon, Shopee, Yahoo! Shopping, dan Qoo10.

Dengan pesatnya perkembangan pasar e-commerce, persaingan di dalam pasar semakin ketat. Pedagang dan perusahaan mencari cara agar influencer dapat meningkatkan jangkauan dan penjualan merek di dalam pasar. Namun, karena perbedaan fitur platform, struktur, dan peraturan, menjalankan strategi influencer di dalam pasar e-commerce menjadi tantangan tersendiri.

Melalui model BPaaS-nya, AnyMind Group akan menyediakan platform influencer marketing, AnyTag, bersama dengan ahli strategi influencer marketing dan e-commerce lokal untuk mendukung para marketer dalam merancang strategi influencer marketing yang selaras dengan karakteristik dan peraturan pasar produk dan e-commerce. Para marketer juga dapat memanfaatkan kumpulan e-Selling Opinion Leaders (eSOL) dari AnyMind Group melalui AnyTag, serta memanfaatkan kemampuan pelacakan konversi dan atribusi platform.

Memanfaatkan influencer marketing untuk meningkatkan penjualan e-commerce tidak hanya mengakumulasi penjualan di platform e-commerce dalam jangka pendek, tetapi juga akan memberikan dampak downstream termasuk peningkatan peringkat produk dan kesukaan pada hasil pencarian – mendorong channel organik dan berbayar, serta mengarah pada pertumbuhan penjualan jangka menengah.

Para ahli strategi juga akan memberikan dukungan pada hal-hal berikut:

– Dukungan berkelanjutan untuk penjualan pasca kampanye influencer marketing: Memastikan pertumbuhan penjualan yang berkelanjutan melalui pengoptimalan SEO marketplace berdasarkan hasil kampanye influencer marketing

– Mencapai peringkat teratas di pasar melalui promosi yang hemat biaya: Mempromosikan produk secara efisien berdasarkan pencapaian dan jangkauan kampanye sebelumnya, memanfaatkan dampak langsung dari kampanye influencer marketing untuk mengamankan peringkat teratas

– Menyederhanakan proses pemilihan influencer: Memanfaatkan data kampanye sebelumnya untuk mengidentifikasi influencer yang mampu memberikan dampak nyata pada penjualan produk untuk merek tertentu

Salah satu contohnya adalah ketika Danichi Corporation, sebuah perusahaan peralatan dapur asal Jepang, bekerja sama dengan AnyMind Group untuk merancang strategi influencer marketing untuk penjualan produk Sunsun Sponge di Amazon. Meskipun kampanye influencer marketing dijalankan di media sosial dan berkolaborasi dengan delapan influencer untuk menjangkau lebih dari 700.000 pengguna media sosial, peningkatan kesadaran merek mendorong peningkatan volume pencarian sebesar 296% di Amazon dan mengangkat peringkat pencarian merek dari peringkat #5.000-an ke peringkat #1.000-an. Pasca kampanye, merek tersebut juga menerima percepatan penjualan di dalam platform.

About AnyMind Group
Tentang AnyMind Group
Didirikan April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital dengan visi “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan menyediakan dua kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi. Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.500 staf di 22 kantor yang berada di 15 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, Uni Emirat Arab, dan Korea Selatan.

Tentang BPaaS
Business-Process-as-a-Service (BPaaS) adalah bisnis model yang menggabungkan dan menciptakan lapisan nilai tambahan di atas Software-as-a-Service atau SaaS (berpusat pada perangkat lunak) dan Business Process Outsourcing atau BPO (berpusat pada operasi), dengan memberikan fleksibilitas dan skalabilitas yang lebih besar ke seluruh siklus hidup proses bisnis. Melalui BPaaS, perusahaan dapat memanfaatkan manajemen siklus hidup proses end-to-end yang gesit dan adaptif melalui kombinasi tim teknologi dan operasi yang memanfaatkan praktik terbaik lokal dan regional, untuk merancang, mengembangkan, mengimplementasikan, mengoptimalkan, dan mengotomatisasi proses bisnis.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *