Example 728x250
Event

LindungiHutan Bantu Promosi Produk dan Jasa Secara Gratis Dukung UMKM, Brand, dan Perusahaan

27
×

LindungiHutan Bantu Promosi Produk dan Jasa Secara Gratis Dukung UMKM, Brand, dan Perusahaan

Sebarkan artikel ini

LindungiHutan membuka promosi gratis produk hingga jasa Anda melalui akun resmi Instagram (lindungihutan) yang berlaku pada 18 Maret – 15 April 2024.

LindungiHutan mengumumkan inisiatif terbarunya, Treebute, dalam rangka mendukung bisnis UMKM, brand, dan perusahaan dengan membantu mempromosikan produk, layanan, hingga jasa melalui akun resmi Instagram LindungiHutan.

Kami memberikan kesempatan secara gratis kepada pelaku bisnis di Indonesia untuk meningkatkan visibilitas mereka dan menjangkau audience yang lebih luas. Tertarik untuk mempromosikan bisnis Anda di LindungiHutan?

Inisiatif ini memiliki beberapa ketentuan umum, antara lain:

1. Pelaksanaan dimulai 18 Maret – 15 April 2024,

2. Konten yang diunggah akan dipilih oleh LindungiHutan.

Konten yang diunggah, memiliki beberapa persyaratan, seperti:

1. Tidak mengandung SARA, penipuan, dan asli,

2. Informasi konten diisi dengan jelas,

3. Caption maksimal 10 kata atau 140 karakter (LindungiHutan berhak untuk mengubah caption apabila diperlukan),

4. Untuk client yang pernah bekerja sama dengan LindungiHutan, disarankan untuk menambahkan logo LindungiHutan di dalam desain konten,

5. Link tidak boleh mengarah ke spam, perjudian, dan melanggar hukum lainnya,

6. Direkomendasikan untuk menggunakan konten promosi atau penawaran dengan menonjolkan keunggulan produk/layanan/jasa yang ditawarkan.

Sementara itu, jadwal publikasi konten memiliki ketentuan dibawah ini

1. Kuota story sebanyak 35 konten setiap minggu (5 konten/hari)

2. Publikasi terbagi dalam 3 waktu pagi, sore, dan malam

3. Client tidak dapat memilih waktu dan hari publikasi,

4. Tanggal merah/hari libur nasional (selain Sabtu dan Minggu) bersifat tentatif.

Social Media Officer LindungiHutan, Indra Wahyu Saputra berharap program Treebute dapat memberikan dampak positif bagi pelaku usaha lainnya.

“Kami berharap program Treebute yang diinisiasi oleh LindungiHutan ini dapat memberikan dampak positif dan mendukung jalannya UMKM, brand, dan perusahaan dalam menjalankan bisnisnya di bulan Ramadhan. Program Treebute juga merupakan bentuk partisipasi LindungiHutan di bulan Ramadhan untuk berbagi kebaikan ke khalayak luas,” ujar Indra Social Media Officer LindungiHutan.

Jangan lewatkan kesempatan gratis ini, daftarkan bisnis Anda yang ingin dipromosikan oleh LindungiHutan melalui tinyurl.com/TreebuteToBisnis.

About LindungiHutan
LindungiHutan adalah start-up lingkungan yang berfokus pada aksi konservasi hutan dan pemberdayaan masyarakat sekitar hutan. Sebanyak 808 ribu pohon telah ditanam bersama 517 brand dan perusahaan. Kami menggandeng masyarakat lokal di 50 lokasi penanaman yang tersebar di Indonesia. Kami menghadirkan beberapa program seperti The Green CSR, Collaboratree dengan skema Product Bundling, Service Bundling dan Project Partner, serta program Carbon Offset.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *