Example 728x250
SelebrityTerkini

Camat Kronjo Sosok Yang baik dan Dermawan

76
×

Camat Kronjo Sosok Yang baik dan Dermawan

Sebarkan artikel ini

SelebrityNews.id Kabupaten Tangerang Banten-   Camat kronjo adalah camat yang sosok bijaksana dan dermawan serta sosok yang baik. beberapa hari yang lalu camat kronjo Bp satibi di beritakan. bahwasan nya tidak memiliki cukup anggaran sampai di buka open donasi, camat kronjo satibi mengklarifikasi akan hal isu tersebut.

 

Saat media SelebrityNews.id konfirmasi via call Whatsapp Hari jum’at malam sabtu pukul 23:30 wib  29/03/2024

 

” Memang saat beberapa hari yang lalu ada Salah seorang datang menghadap saya hanya saja memang benar akan adanya bahwa saya saat itu tidak memegang anggaran dan mohon datang kembali lagi , tetapi bukan seperti itu apakah saya sampai sesusah itu di mata mreka, berseling 2 hari kemudian dia dteng lagi ke saya  membawa ajuan bantuan untuk anak yatim saya berikan nominal tersebut” ucap camat kronjo

 

Camat kronjo sangat dermawan sampai sampai mengeluarkan anggaran pribadi nya untuk membantu masyarakat apa lagi anak yatim.  Camat kronjo bp satibi juga memiliki anak laki laki yang sukses Yang kini menjadi pengusaha di kabupaten Tangerang Banten Selain itu juga camat kronjo tahun ini akan pensiun. bapak satibi ingin memberikan kinerja yang terbaik sebelum melepas jabatan nya.

 

Read/Dde/29/24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *