Example 728x250
Terkini

Ormas PP Ranting Cijeruk Berbagi takjil Di Kampung Tipar , Desa Cijeruk

64
×

Ormas PP Ranting Cijeruk Berbagi takjil Di Kampung Tipar , Desa Cijeruk

Sebarkan artikel ini

Selebritynews,  Bogor – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Ranting Cijeruk melaksanakan kegiatan berbagi takjil di Kampung Tipar, Desa Cijeruk, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten bogor . (29/3/24) Kegiatan tersebut bertujuan untuk merayakan bulan suci Ramadan dengan berbagi kepada sesama, serta mempererat tali silaturahmi antarwarga di lingkungan tersebut.

Antusiasme masyarakat setempat terhadap kegiatan ini sangat tinggi. Mereka menyambut dengan hangat dan mengapresiasi inisiatif dari Ranting Pemuda Pancasila Cijeruk dalam menyebarkan kebaikan di bulan Ramadan.

Ketua Pemuda Pancasila Ranting Cijeruk Dede Irawan Menyampaikan Bahwa Kegiatan ini untuk Berbagi di Bulan suci Ramadhan.” Alhamdulillah hari ini kegiatan hari ini yaitu Berbagi takjil di Kampung Tipar Desa Cijeruk Kecamatan Cijeruk kabupaten bogor. Ratusan takjil dibagikan kepada setiap pengguna jalan yang melintas.”

“pembagian takjil ini juga telah menjadi rutinitas Pemuda Pancasila Ranting Cijeruk yang setiap tahunnya mengadakan Kegiatan Ini dan di bulan ramadhan yang penuh ampunan Semoga kita dapat menambah pahala” ucap Ude

Ude juga berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Reporter : Wandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *