Example 728x250
Terkini

Kini Hadir Yellowdiapers Pertama Dan Tangan Pertama Di Kota Palembang

59
×

Kini Hadir Yellowdiapers Pertama Dan Tangan Pertama Di Kota Palembang

Sebarkan artikel ini

Palembang, Selebritynews.id – Kini Hadir Yellowdiapers Pertama Dan Tangan Pertama Di PTC Mall. Minggu (31/03/2024). 

Kebutuhan akan popok bayi (Pampers) di kota Palembang semakin hari semakin meningkat seiring dengan perkembangan zaman, Pampers dianggap sebagai solusi bagi para ibu karena praktis sekali pakai dan memiliki daya serap yang tinggi sehingga nyaman di gunakan bayi sehari-hari maupun dalam berpergian.

Yellow Diapers, sebagai toko khusus spesialis Pampers yang menyediakan merk popok berkualitas sekaligus sebagai distributor Pampers Makuku di kota Palembang, secara resmi membuka toko pertamanya di PTC Mall blok C1 nomor 67 pada Minggu tanggal 31 Maret 2024.

Makuku, merk popok bayi (Pampers) sekali pakai yang membantu ribuan Ibu dan Balita Indonesia dalam menghadapi ruam popok lewat teknologi SAP dan Inovasi produk sepanjang tahun 2023, kini hadir pertama di kota Palembang.

Falen Theresia selaku Owner Yellow Diapers mengatakan, Bahwa Yellow Diapers merupakan salah satu toko spesialis Pampers di PTC dan satu-satunya pemegang merk Makuku di PTC Mall.

“Disini kita pegang lima merk besar Pampers diantaranya: Makuku, Baby happy, Mammy Poko, Marries sama sweety. Khusus untuk merk Makuku, karena kita merupakan distributor tangan pertama kalau secara harga harusnya kita lebih murah,” Ujarnya.

Falen menilai, Sekarang ini pampers merupakan kebutuhan primer yang sangat dibutuhkan oleh para Ibu-Ibu, bahkan kebutuhan Pampers Newborn semakin diminati karena dianggap praktis dan sekali pakai, tanpa perlu di cuci.

“Selama soft opening kita memberikan banyak promo menarik, selain harganya yang murah juga miring. Seperti merk Makuku karena kita satu-satunya yang main di PTC, kita memberikan hadiah tas untuk pembelanjaan 450.000 sampai Rp 750.000. Terus merk Sweety itu gandeng sama cleanser kita kasih, Mammy Poko merk Unicharm itu gandeng sama pembalut. Dan beberapa merek lain kita kasih sampling dalam bentuk pampers-nya yang satu size punya, jadi untuk sampling konsumen kalau memang sudah biasa pakai yang dry care kita kasih tester yang lebih tinggi lagi atau tester merk pampers lain untuk jadi refrensi varian lain atau merk lain,” Terangnya.

Lanjut Falen menuturkan, Yellow Diapers buka setiap hari, dari jam 10.00 pagi sampai jam 10.00 malam. Selain melayani secara offline, Yellow Diapers juga layani pembelian secara online 24 jam, dengan jam operasional admin dari jam 08.00 sampai jam 05.00.

“Kalau online bisa dicari di Shopee Yellow store diapers, kalau di Instagram Yellow store diapers palembang. Kita live di shopee dan tiktok. Selain itu, Yellow Diapers juga melayani penjual yang ingin menjadi reseller untuk pengambil dalam bentuk grosir (jual lagi),” Ulasnya.

Falen berharap kedepannya yellow diapers dapat lebih dikenal lagi oleh masyarakat kota Palembang, dan dapat membuka cabang dengan area pemasaran lebih luas lagi. “Harapan kita bisa jadi satu-satunya pemain di PTC ya, dan bisa menguasai pasar pampers di mall atau punya positioning tersendiri, ” Pungkasnya.(Nopi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *