Example 728x250
Terkini

UPK Pagerageung Serahkan Santunan Untuk Yatim Piatu

41
×

UPK Pagerageung Serahkan Santunan Untuk Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini

Selebritynews.co.id | Kabupaten Tasikmalaya – Unit Pengelola Kegiatan( UPK) Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, Hari ini Senin 1 April 2024 telah menyerahkan bantuan Sosial di Ruang Kantor Desa Guranteng.

Mas Kukuh selaku Ketua UPK Pagerageung, menjelaskan terkait penyerahan Bantuan tersebut. Bahwa, Kegiatan Bansos dari UPK ini sudah kami laksanakan secara rutinan kepada warga Masyarakat yang berhak menerima melalui penilaian dan pengajuan pihak Desa lalaunkmi akomodir.

Lebih lanjut Mas Kukuh Berharap kepada para penerima bantuan walaupun bantuanya tak seberapa, mudah mudahan saja bisa membantu mereka. Dan harapan kami mudah mudahan UPK yang kami pimpin terus maju ke depannya. Ucapnya.

Kades Nunu Kepala Desa Guranteng sebagai penerima mandat untuk membagikan bantuan tersebut, mengatakan bahwa, dengan adanya bntuan untuk Warga yang kurang mampu tentunya kami sebagai Kades sangat berterimakasih kepada pihak UPK yang telah membantu warga kami yang kurang mampu. Ini sangat membantu kami dan tentunya kami sebagai Pemerintah Desa minimal bisa menambah anggaranya yang di berikan UPK. Harapan kami mudah mudahan UPK pagerageung terus berjalan dan semakin maju sehingga bantuan bantuan seperti ini tetap berjalan setiap Tahunya, pungkasnya. (Halim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *