Example 728x250
Event

AnyMind Group bermitra dengan eclicktech untuk membuka inventaris iklan di Tiongkok Daratan untuk pengiklan internasional

53
×

AnyMind Group bermitra dengan eclicktech untuk membuka inventaris iklan di Tiongkok Daratan untuk pengiklan internasional

Sebarkan artikel ini

Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan permintaan iklan di luar negeri untuk publisher web Tiongkok Daratan sebesar 150% yang ditargetkan.

Singapura – 28 Maret 2024 – AnyMind Group [TSE: 5027], sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan kemitraan de ngan eclicktech, penyedia layanan pemasaran data intelligent yang berbasis di Tiongkok, yang akan menyediakan kumpulan publisher web eclicktech dengan demand iklan internasional.

Dengan pasar periklanan terprogram di Tiongkok Daratan yang diperkirakan akan mencapai RMB 500 miliar pada tahun 2024, AnyMind Group akan menyediakan publisher web eclicktech, yang sebagian besar berbasis di Tiongkok Daratan, dengan sumber permintaan iklan berkualitas tinggi dan dukungan untuk monetisasi trafik. Selain itu, eclicktech akan menggunakan platform pertumbuhan publisher AnyMind, AnyManager, untuk mengakses kemampuan analisis dan pengoptimalan.

Kolaborasi dengan eclicktech diharapkan dapat mendukung pertumbuhan permintaan iklan dari luar negeri untuk publisher web di Tiongkok Daratan sebesar 150%. Ke depannya, selain memperdalam kolaborasi seputar monetisasi trafik, kedua perusahaan juga akan mencari kerja sama lebih lanjut di bidang-bidang seperti influencer marketing dan perdagangan lintas batas.

Berkantor pusat di Xi’an, Tiongkok, dan didirikan pada tahun 2011, eclicktech adalah penyedia layanan intelligent marketing yang terkenal di Tiongkok Daratan, yang menawarkan layanan termasuk pemasaran kinerja, akuisisi pengguna, promosi kesadaran merek, dan monetisasi. Dengan kantor di Beijing, Shanghai, Shenzhen, Hong Kong, Amerika Serikat, India, Jerman, Korea Selatan, dan Jepang, eclicktech melayani lebih dari 5.000 klien dari berbagai bidang termasuk Huawei, Alibaba, dan Tencent.

Mengenai kemitraan ini, Ben Chien, Managing Director Greater China, AnyMind Group, mengatakan, “Kami telah berkomitmen untuk ‘make it exciting for everyone to do business’, dan kolaborasi dengan eclicktech ini menunjukkan fokus kami pada pasar Tiongkok Daratan dan optimisme kami terhadap potensi pengembangan ruang monetisasi periklanan global. Selain memperdalam kolaborasi dalam monetisasi trafik, kami juga menantikan kerja sama yang lebih beragam dalam perdagangan lintas batas dan influencer marketing.”

Pada bulan September 2022, AnyMind Group berekspansi ke Shenzhen, Tiongkok, meluncurkan solusi monetisasi aplikasinya dan menyediakan platform pertumbuhan medianya, AnyManager, untuk pemilik situs web dan app publisher. AnyMind Group juga telah menggunakan produk lain seperti platform manajemen e-commerce AnyX dan platform influencer marketing AnyTag di pasar Tiongkok Daratan, untuk memperkuat penawarannya bagi publisher, perusahaan, dan creator Tiongkok.

Tentang AnyMind Group

AnyMind Group Didirikan April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital dengan visi “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan menyediakan dua kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi.

Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.500 staf di 22 kantor yang berada di 15 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, Uni Emirat Arab, dan Korea Selatan.

Tentang BPaaS

Business-Process-as-a-Service (BPaaS) adalah bisnis model yang menggabungkan dan menciptakan lapisan nilai tambahan di atas Software-as-a-Service atau SaaS (berpusat pada perangkat lunak) dan Business Process Outsourcing atau BPO (berpusat pada operasi), dengan memberikan fleksibilitas dan skalabilitas yang lebih besar ke seluruh siklus hidup proses bisnis.

Melalui BPaaS, perusahaan dapat memanfaatkan manajemen siklus hidup proses end-to-end yang gesit dan adaptif melalui kombinasi tim teknologi dan operasi yang memanfaatkan praktik terbaik lokal dan regional, untuk merancang, mengembangkan, mengimplementasikan, mengoptimalkan, dan mengotomatisasi proses bisnis.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *