Example 728x250
Polda BantenSelebrityTerkini

Menyikapi Kejadian di Baros Pandeglang,Kapolres Lebak dan Forkopimda Lebak ajak Masyarakat Jaga Persatuan

50
×

Menyikapi Kejadian di Baros Pandeglang,Kapolres Lebak dan Forkopimda Lebak ajak Masyarakat Jaga Persatuan

Sebarkan artikel ini

Lebak. Selebritynews.id – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.,SIK bertempat di lapangan Mapolres Lebak bersama Forkompimda Kab. Lebak pada hari Rabu Tanggal 03 April 2024, sekitar jam 09.00 Wib mengajak seluruh element Masyarakat Kab. Lebak untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Rabu (3/4/2024).

Ajakan untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan menyikapi kejadian keributan di wilayah Baros Kab. Pandeglang, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan agar menyerahkan penanganan perkara tersebut ke Pihak berwajib Polda Banten untuk ditangani secara Prosedur dan Profesional secara tuntas. Dan Mari kita sama sama secara sinergitas untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi Kondusifitas di Daerah Hukum Kab.Lebak.

Pernyataan Kapolres Lebak untuk menjaga persatuan dan kesatuan disampaikan langsung dengan didampingi Asda 1 Pemda Lebak Alkadri, Kasdim Kodim 0603 Lebak Mayor Inf. Ismail bersama Forkompinda Kabupaten Lebak serta diikuti oleh personel TNI, Polri, Sat Pol PP, Dishub, Damkar, BPBD, Tagana, Dinkes, PLN, Pramuka dan PKS.

“Terakhir Kapolres Lebak AKBP Suyono.,SIK juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik untuk menitipkan rumah kepada masing masing RT, RW dan Polsek setempat untuk dijaga dan diawasi, pastikan kompor dan listrik sebelum berangkat mudik sudah dimatikan. Jaga kesehatan dan keselamatan, cek kendaraan dan patuhi aturan lalu lintas sehingga bisa mudik sampai tujuan dengan aman, sehat dan nyaman sampai ke Tujuan ujar Kapolres Lebak AKBP Suyono., SIK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *