Example 728x250
Terkini

Wisuda Tahfidzul Quran Angkatan V, SMP Negeri 10 Palembang Dan Penutupan Kegiatan Pesantren Ramadhan 1445 H

56
×

Wisuda Tahfidzul Quran Angkatan V, SMP Negeri 10 Palembang Dan Penutupan Kegiatan Pesantren Ramadhan 1445 H

Sebarkan artikel ini

Palembang, Selebritynews.id – Wisuda Tahfidzul Quran Angkatan V Dan Penutupan Kegiatan Pesantren Ramadhan 1445 H Di SMP Negeri 10 Kota Palembang Yang Terletak Di Jalan Rudus Sekip Ujung 20 Ilir II Kemuning. Rabu (03/04/2024). 

Sirajuddin S.Ag., M.Pdi selaku Plt Kepala Sekolah SMP Negeri 10 Palembang mengatakan bahwa, pada hari ini adalah kegiatan penutupan Pesantren Ramadhan dengan tema “Mewujudkan generasi qurani yang cerdas, berprestasi, dan berakhlak mulia” yang telah mereka laksanakan lebih kurang satu minggu lebih. 

“Dan kemudian dilanjutkan dengan wisuda Tahfidz lebih kurang 120 santriwan-santriwati yang di wisuda, dari juz 1 sampai juz 13. Alhamdulillah juga hadir pada kegiatan ini Kasi Kurikulum dari dinas pendidikan kota, Ketua komite dan seluruh orang tua murid yang di wisuda, “ujarnya.

Kami berpesan kepada semua anak-anak di sini, selama Ramadhan dan seterusnya kami minta sama anak terus menghapal AlQuran . Karena harapan kami ingin mereka hafalan lebih banyak lagi, walaupun mereka dari kelas reguler tetapi semoga mau bisa ikut juga menghafal Quran walaupun mereka tidak ikut di sini. Alhamdulillah mudah-mudahan mereka ke depannya akan banyak yang ikut dan lebih banyak lagi menghafal alquran. 

Saya Sirajuddin kepala sekolah dan segenap guru SMP Negeri 10 Palembang mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1445 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita akan di pertemukan lagi di bulan Ramadhan tahun depan. (Nopi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *